Justin Bieber Hapus Permintaan Maafnya Pada Para Fans

Natanael Sepaya  |  Senin, 31 Oktober 2016 11:22
Justin Bieber Hapus Permintaan Maafnya Pada Para Fans
Justin Bieber © TPG Images

Kapanlagi.com - Bukan cuma soal musik, sosok Justin Bieber ketika berada di luar maupun di atas panggung pun cukup mengalami banyak perubahan. Yang terbaru, ia kembali meninggalkan panggung Manchester di tengah rangkaian Purpose Tour di Inggris karena fans yang terus berteriak ketika ia ingin menyampaikan sesuatu.

Cukup wajar jika ada sebagian band yang menganggap keputusan Justin Bieber itu cukup kasar. Namun, nyatanya pelantun Love Yourself ini sempat mengutarakan alasan sekaligus permintaan maafnya pada para fans di Twitter sebelum menghapusnya. Kenapa?

Justin Bieber, sempat mengutarakan permintaan maafnya di Twitter sebelum kemudian menghapusnya © Metro.co.uk/twitter.comJustin Bieber, sempat mengutarakan permintaan maafnya di Twitter sebelum kemudian menghapusnya © Metro.co.uk/twitter.com

Seperti dilansir dari Metro.co.uk, Bieber ingin mengatakan pada para fansnya kalau ia hanyalah manusia, itu kenapa ia sangat mungkin melakukan hal-hal yang salah setiap saat. Permintaan maaf yang segera dihapus Bieber itu pun sempat diabadikan oleh Metro.

"Orang-orang cenderung ingin menjatuhkanmu. Maksudku adalah, orang-orang mencoba membalikkan beberapa hal, dan sebagian dari mereka tidak ingin mendengarkan. Tapi rasanya seperti, kalau aku tidak menggunakan platform ini untuk mengatakan perasaanku yang sebenarnya, dan bicara apa yang ada dari hatiku, berarti aku bersikap tidak adil pada diriku sendiri, dan aku tidak melakukan keadilan apapun untuk mereka," tulisnya.

Biebs kemudian melanjutkan dalam cuitannya lagi. "Akan ada saat di mana aku mengatakan hal yang salah, karena aku manusia. Tapi aku tidak ingin berlagak sempurna dan aku berharap pada Tuhan agar kamu tahu kalau aku tidak selalu mengatakan hal yang benar setiap saat, karena kalau aku seperti itu, berarti aku cuma sebuah robot, aku bukan robot," pungkasnya.

Sebenarnya tidak ada yang salah jika artis sebesar Justin Bieber tiba-tiba dilahap emosi ketika ia berharap fansnya bisa mendengarkan sedikit maksud dan tujuannya tampil melalui rangkaian tour ini. Tapi, rasanya tidak perlu sampai harus meninggalkan panggung dengan kekecewaan seperti itu, terlebih menghapus alasannya sendiri. Kalau komentar kamu sendiri bagaimana KLovers?

Sudah Baca Yang Ini?

Beli Penthouse di Amsterdam, Justin Bieber Habiskan Rp 350,8 M

Justin Bieber 'PURPOSE': Akhir Dari Fase Seorang Superstar?

Putus Dari Justin Bieber, Sofia Richie Gandeng Cowok Baru?

Sewa Rumah Baru, Hunian Justin Bieber Ini Mirip Bukit Teletubbies

Fans Terus Berteriak, Justin Bieber Tinggalkan Panggung