Justin Bieber Dicap Sebagai Bintang Tamu Dengan Perilaku Terburuk di Acara SNL

Natanael Sepaya  |  Senin, 26 Maret 2018 11:22
Justin Bieber Dicap Sebagai Bintang Tamu Dengan Perilaku Terburuk di Acara SNL
Justin Bieber © Fameflynet

Kapanlagi.com - Justin Bieber memang seorang superstar, namun harus diakui kalau sederet prestasi dan pencapaian yang diraihnya berbanding lurus dengan imej buruk yang melekat padanya. Bukan cuma sensasi, kontroversi hingga sederet masalah seolah sudah menjadi bagian dari sosok seorang Justin Bieber.

Begitu juga ketika dua pembawa acara veteran Saturday Night Live (SNL), Jay Pharoah dan Bill Hader, yang hadir dan mendapat beberapa pertanyaan di acara tersebut. Pada momen tersebut, mereka berdua pun mendapat pertanyaan siapa bintang tamu dengan kelakuan terburuk yang pernah diundang ke acara SNL.

Menurut Pharoah dan Hader, Justin Bieber adalah artis dengan kelakuan terburuk yang pernah diundang ke SNL © FameflynetMenurut Pharoah dan Hader, Justin Bieber adalah artis dengan kelakuan terburuk yang pernah diundang ke SNL © Fameflynet

Memang tidak bisa dipungkiri kalau ada banyak artis besar yang mereka undang pada acara talkshow tersebut. Hanya saja Pharoah dan Hader sepakat kalau cuma ada satu bintang tamu besar yang mereka anggap sebagai artis dengan kelakuan terburuk di acara SNL.

"Kita berdua tahu kan," ujar Pharoah. "Yeah, orang itu adalah Bieber. Dia sedang ada di tempat yang salah. Mungkin sekarang dia ada di tempat yang baik. Tapi kalau kembali ke saat itu, rasanya benar-benar keras," tambah Hader saat hadir di SNL, dilansir dari NME.

Pada saat itu Justin Bieber hadir dalam rangka mempromosikan album BELIEVE dan tournya melalui acara SNL yang dipandu oleh Pharoah dan Hader. Keduanya juga menggambarkan sosok Love Yourself hit maker itu sebagai seorang mega bintang yang sudah kelelahan dan tidak bisa lagi menerima hal-hal seperti itu.

Justin Bieber memang sempat berada di masa yang menyulitkan, di mana imejnya sebagai seorang mega bintang benar-benar terlihat buruk karena kelakuannya. Namun album PURPOSE pun hadir dan menjadi jawaban lain akan perubahan yang dialami oleh seorang penyanyi ternama yang masih berumur 24 tahun itu.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Dikabarkan Break Dengan Selena Gomez, Justin Bieber Punya Gebetan Baru

Justin Bieber Ikut Naik ke Atas Panggung dan Ungkap Rasa Kagumnya Pada Craig David

Taman Bermain Itu Bernama 88Rising!

Break Dari Selena Gomez, Justin Bieber Kencani Model Cantik Ini?

[FOTO] Bekas Luka Selena Gomez Pasca Operasi Ginjal Tak Sengaja Terlihat