Justin Bieber Dikabarkan Siap Untuk Merilis Hit Single Baru Seperti 'Despacito'

Natanael Sepaya  |  Rabu, 31 Januari 2018 20:22
Justin Bieber Dikabarkan Siap Untuk Merilis Hit Single Baru Seperti 'Despacito'
Justin Bieber © Splashnews

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, harus diakui kalau Despacito adalah single paling fenomenal di industri musik internasional pada tahun 2017. Terima kasih pada Justin Bieber, Luis Fonsi dan Daddy Yankee yang sukses menciptakan single hits ini hingga mencuri perhatian para penikmat musik di seluruh dunia.

Namun setelah sukses besar diraih dan memilih untuk rehat sejenak dari hingar-bingar industri musik, baru-baru ini Justin Bieber dikabarkan siap untuk kembali bersama sebuah single baru. Seperti dilansir dari Sun Newspaper via Female First, kekasih Selena Gomez ini dikabarkan siap untuk merilis hit single seperti Despacito.

Lagu baru Justin Bieber dan J Balvin akan jadi pesaing 'Despacito' © SplashnewsLagu baru Justin Bieber dan J Balvin akan jadi pesaing 'Despacito' © Splashnews

Hal tersebut diungkap oleh J Balvin, seorang penyanyi Latin yang mengatakan jika ia dan Justin Bieber sudah punya lagu baru dan siap untuk dirilis. "Aku tahu dia (Justin Bieber) sedang mengerjakannya sekarang. Kami punya lagu bersama yang belum dirilis. Mungkin sebentar lagi. Kami merekamnya tahun lalu," aku J Balvin.

Bukan cuma itu saja, Balvin juga mengatakan kalau lagu tersebut terasa spesial karena ia dan Justin Bieber bekerjasama dengan Skrillex yang duduk di bangku produser. "Lagu ini benar-benar keren, diproduseri Skrillex, dan semoga saja lagu ini bisa ada di dalam albumku," lanjutnya.

Lagu baru Justin Bieber dan J Balvin diproduseri oleh Skrillex © SplashnewsLagu baru Justin Bieber dan J Balvin diproduseri oleh Skrillex © Splashnews

Jika single kerjasama ini benar-benar mengusung bahasa Spanyol, bukannya tidak mungkin Justin Bieber benar-benar serius untuk menyiapkan momen comeback-nya ke industri musik. Yap, pasalnya setelah memutuskan untuk menghentikan rangkaian Purpose World Tour, Justin Bieber lebih banyak menghabiskan waktu bersama sahabat dan tentu saja kekasihnya.

Sampai sekarang Justin Bieber sendiri belum memberikan kabar atau detail apapun mengenai momen comeback maupun lagu terbarunya. So, mari kita tunggu saja gebrakan seperti apa yang disiapkan Sorry hit maker tersebut di tahun 2018 ini.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Masa Depan Jelena - Nama Anak Ketiga Kim K & Kanye West

Mulai Selena Gomez Hingga Kylie Jenner, Simak Deretan Berita Terupdate Minggu Ini

Tak Direstui Calon Mertua, Justin Bieber Dapat Ucapan Manis Dari Ibunya

Namanya Disebut Justin Bieber, Pacar Reza Arap Nangis Tersedu-Sedu

[FOTO] Liburan di Meksiko, Scott Disick & Sofia Richie Asyik Bermesraan

(fem/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -