Butuh Waktu, Justin Bieber Tidak Akan Meninggalkan Dunia Musik

Natanael Sepaya  |  Rabu, 02 Agustus 2017 15:22
Butuh Waktu, Justin Bieber Tidak Akan Meninggalkan Dunia Musik
Justin Bieber © Splashnews

Kapanlagi.com - Tidak ada yang menyangka jika Justin Bieber akan membatalkan seluruh sisa jadwal konser Purpose World Tour. Belum lagi sejumlah rumor yang beredar mengenai alasan di balik pembatalan Purpose World Tour kian membuat fans bertanya-tanya, ada apa dengan Justin Bieber?

Justin Bieber sendiri menyebutkan kalau ia butuh waktu untuk beristirahat, mengingat ia sudah menjalani rangkaian tour selama hampir 2 tahun. Ada pula kabar yang beredar kalau Justin Bieber ingin kembali mendekatkan diri pada Sang Khalik dan menguatkan imannya.

Namun seperti dilansir dari Female First, seorang sumber mengatakan pada TMZ kalau agama bukanlah alasan kenapa Justin Bieber membatalkan rangkaian tournya. Bukan cuma itu saja, ia juga menegaskan kalau Biebs tidak akan meninggalkan dunia musik.

Sumber menyebut kalau Justin Bieber tidak akan meninggalkan dunia musik © SplashnewsSumber menyebut kalau Justin Bieber tidak akan meninggalkan dunia musik © Splashnews

"Musik selalu menjadi fokus utama untuk Justin dan dia selalu keluar-masuk studio untuk mengerjakan musik baru," aku seorang sumber pada TMZ. Selain itu Justin Bieber juga dikabarkan akan kembali melakukan tour meski tidak dengan durasi yang panjang seperti Purpose World Tour.

Sedangkan pihak Gereja Hillsong, pendeta Carl Lentz menyebut Justin Bieber sebagai umat Kristiani yang baik. Juga, ia menepis kabar yang menyebut kalau pihak Gereja membayar Justin Bieber untuk datang ke acara-acara Gereja. Menurut Lentz, kembali ke Gereja merupakan keinginan dari hati Justin Bieber sendiri.

"Kami tidak membayarnya untuk datang. Dia datang dengan kemauannya sendiri. Menurutku Justin adalah seorang Kristiani yang baik. Aku merasa masalah tidak ada di belakangnya, tapi kita semua tentu harus mengatasi hal-hal lain yang akan datang," aku Carl Lentz.

Baca Yang Ini Juga, KLovers!

[FOTO] Ganteng & Sixpack, Guru Spiritual Justin Bieber Jadi Viral

Paparazzi Yang Ditabrak Justin Bieber Buka Suara

Madison Beer Bantah Rumor Pacaran Dengan Brooklyn Beckham

Pulang Dari Gereja, Justin Bieber Tak Sengaja Tabrak Paparazzi

Justin Bieber Tegaskan Agama Bukan Alasan Kenapa Tournya Batal