Julian Casablancas Siap Untuk Tour Eropa Kembali

Rifky Rifanda Sakti  |  Kamis, 09 Oktober 2014 18:35
Julian Casablancas Siap Untuk Tour Eropa Kembali
Julian Casablancas @fameflynet
Kapanlagi.com - Setelah merilis album solo terbarunya, TYRANNY pada September kemarin, Julian Casablancas siap untuk menggelar tour Eropa-nya. Pria yang juga dikenal sebagai frontman dari The Strokes ini mengumumkan konsernya akan dimulai pada Desember mendatang.

Dalam turnya kali ini, ia hanya akan menggelar di tujuh kota saja selama di Eropa. Menurut jadwal yang telah didapat oleh Gigwise, diperkirakan Casablancas akan memulai rangkaian tour-nya ini di Coronet London, pada 7 Desember.

Julian Casablancas juga merupakan vokalis dari The Strokes @splashJulian Casablancas juga merupakan vokalis dari The Strokes @splash

Julian Casablancas juga merupakan vokalis dari The Strokes @splash

Selain London, beberapa kota lainnya yang telah ia jadwalkan adalah, Paris 8 Desember, Antwerp 10 Desember, Amsterdam 12 Desember. Sedangkan tiga sisanya yaitu, Berlin 13 Desember, Hamburg 14 Desember dan Copenhagen 16 Desember.

Untuk penjualan tiketnya sendiri, konser bertajuk Julian Casablancas and The Voidz European Tour ini akan dibuka pada 10 Oktober mendatang. Tiket dijual secara online dan hanya bisa di dapat melalui www.viagogo.co.uk.

Julian Casablancas @splashJulian Casablancas @splash

TYRANNY merupakan album side project kedua dari Julian Casablancas dan dirilis oleh Cult Records. Dalam albumnya kali ini, ia menggandeng sebuah band rock Amerika baru bernama The Voidz.

Untuk single pertama dari album ini, Julian memilih sebuah track berdurasi sebelas menit berjudul Human Sadness dan telah dirilis pada 2 September kemarin. Untuk video klipnya, ia memilih lagu Where No Eagles Fly, yang proses pengerjaannya ditangani oleh gitaris The Voidz, Jeramy Gritter.

Baca juga lainnya:

Dalam Mood Terbaik, The Strokes Segera Garap Album Lagi

Tegaskan Belum Bubar, The Strokes Gelar Konser

Yuk Keliling Dunia Lewat Lagu Ini

Hasil Riset: Oasis Jadi Band Paling Dinanti di Tahun 2015

8 Lagu Kode Gebetan Minta Ditembak

(gig/fnd)


Lihat Arsip Musik

- - -