Judika Sapa Penikmat Musik di Tangerang di Grand Launching Hotel

Ahmat Effendi  |  Rabu, 23 Agustus 2017 17:22
Judika Sapa Penikmat Musik di Tangerang di Grand Launching Hotel
Judika ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi Judika ternyata memiliki penilaian tersendiri soal tempat penginapan atau hotel. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu menginginkan hotel-hotel yang ada di Indonesia memliki standar khusus sehingga para pengunjung bisa merasa nyaman.

Judika mengatakan, dengan cara itu semua pengunjung bakal merasa dimanjakan. Pelayanan yang sudah sesuai standar diharapkan mampu untuk memuaskan pengunjung yang datang. 

"Standarnya hotel nyaman lah, secara kamar semua terpenuhi. Terus air conditionernya, fasilitas seperti kolam renang untuk keluarga agar anak bisa main. Itu sih penting," kata Judika saat ditemui di acara Grand Opening Ceremony of Grand Soll Marina Hotel Tangerang, Sabtu (19/8/2017).

Penampilan Judika di Tangerang. ©KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiPenampilan Judika di Tangerang. ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Dalam acara tersebut, Judika juga mendapatkan kesempatan untuk bernyanyi. Ia menghibur pengunjung lewat sejumlah lagu hits seperti Aku yang Tersakiti, Kau Jadi Milikku, Pain My Love, dan Bukan Dia Tapi Aku.

"Aku bawain tujuh lagu dan ada request-request," katanya.

Judika mengaku sangat senang bisa terlibat dalam acara tersebut. Menurutnya, dengan acara ini dirinya bisa lebih dekat dengan para pengunjung yang datang, khususnya masyarakat Tangerang.

"Ya aku seneng banget karena bisa di percaya menjadi bagian dalam acara ini," tandas Judika.

Simak Juga:

Bagi Judika, Sebuah Hotel Wajib Hukumnya Bikin Nyaman Pengunjung

Ngedance di HUT RCTI Ke-28, Mieke Amalia Berlagak Nggak Tahu Malu

HUT ke-28, RCTI Sajikan Sinetron 'Dunia Terbalik' Versi Drama Musikal

Konser di Malaysia, Syahrini Tampil di Venue 'Bekas' Selena Gomez

Gara-Gara 'Lebih Dari Cinta', Judika Sempat Dimarahi Duma Riris

(kpl/far/sjw)

"I Love You ini bercerita tentang istriku yang memang aku ciptakan buat dia. Akhirnya kita bikin simple (video klipnya). Pertama kali kita ketemu dan tidak sadar kita sering berpapasan tapi nggak tahu bakalan jadi jodoh kita," ungkapnya.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -