Gara-Gara 'Lebih Dari Cinta', Judika Sempat Dimarahi Duma Riris

Ferry Sanjaya  |  Jumat, 14 Juli 2017 08:22
Gara-Gara 'Lebih Dari Cinta', Judika Sempat Dimarahi Duma Riris
Judika Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Judika kembali ke dunia musik Indonesia dengan mengeluarkan album selftitled-nya. Rilisan ini adalah album keenam dari perjalanan Judika di biantika musik tanah air. Yang lebih spesial, penggarapan video klip untuk single Lebih Dari Cinta dilakukan di Jepang, berbarengan dengan Judika yang memang sedang berlibur di Jepang bersama istri dan keluarga besar.

Namun, pembuatan video klip Judika di Jepang pun bukannya tak mengalami jalan berliku. Judika malah sempat dimarahi oleh sang istri, Duma Riris Silalahi karena masalah video klip tersebut.

"Baru hari pertama disana (Jepang), udah ditelpon sama Sony 'eh bang, kabar baik. Albumnya sudah kelar, udah mastering, udah dapet jadwal juga untuk launching tanggal 26. Bikin video klip ya bang disana,'"

Judika  Kapanlagi/Budy santosoJudika Kapanlagi/Budy santoso

Judika pun sempat bingung bagaimana cara berbicara kepada sang istri mengenai pembuatan video klip ini. Apalagi Duma-lah yang sudah menyusun acara selama di Jepang beberapa bulan sebelumnya.

"Gue ngomong 'Mah, Sony telpon minta bikin album 2 hari, boleh nggak?,'" ungkapnya. Bisa ditebak, Duma pun menolaknya dan memarahi Judika. Setelah dibujuk oleh Judika, barulah Duma melunak dan memberikan waktu 1 hari untuk membuat video klip.

Karena penggarapannya termasuk kilat, maka Judika pun menyertakan sang istri ke dalam video klipnya. "Udah ini lagu tentang gue sama istri gue kok, kebetulan ada di sini, dia aja yang jadi (modelnya). Anak-anakku juga kepakai (dalam video klip ini), karena ceritanya adalah, gue bikin yang sibuk istrinya, karena suami sibuk kan sudah umum, jadi istri yang kerja, suami yang ngejaga anak," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

Keluarkan 'Lebih Dari Cinta', Judika Bikin Video Klip di Jepang

'Lebih Dari Cinta', Single Dari Judika Untuk Kamu Yang Lagi LDR

Jadi Penyanyi Terkenal, Judika Akui Tak Pernah Sekolah Musik

Rilis Album Baru, Judika Ajak Fans Untuk Membuat Lagu

Rilis Album, Ini Cerita Sedih Dibalik Single Terbaru Judika

(kpl/frs)


"Awalnya agak keberatan ya, kita banyak rencana mau ke sini ke sana. Tapi aku bilang ini kerjaan aku. Gue nenangin mereka kita sehari kerja nanti sisanya jalan deh. Malah lebih simple, kalau model orang lain malah sulit nggak kenal, aktingnya malah nggak dapat," ujarnya.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -