Juara Indonesian Idol, Maria Langsung Gelar Konser di Medan

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 27 April 2018 12:55
Juara Indonesian Idol, Maria Langsung Gelar Konser di Medan
Maria Idol / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Maria Simorangkir, juara Indonesian Idol 2018 langsung dapat tugas besar seusai ajang pencarian bakat tersebut berakhir. Gadis berusia 16 tahun itu bakal menjalani konser tunggal di kota kelahirannya, Medan pada Hari Sabtu 28 April 2018 di Atrium Udara Plaza Medan Fair.

Konser bertajuk Kemenangan dipersembahkan oleh Grab, yang juga jadi sponsor utama ajang Indonesian Idol 2018. Konser ini tujuannya sebagai ungkapan terima kasih Maria pada seluruh warga Medan atas dukungannya selama ini.

"MEDAN! Seneng banget akhirnya aku bisa balik lagi ke kota kelahiranku sebagai pemenang Indonesian Idol 9. Sebagai bentuk rasa terima kasih, aku bakal menggelar Konser Kemenangan dan akan menghibur kalian semua yang sudah memberikan dukungan dari awal sampai aku jadi seperti sekarang ini," tulis Maria pada caption foto postingannya.

Konser Kemenangan Maria / Credit: Instagram - mariasmrngkrKonser Kemenangan Maria / Credit: Instagram - mariasmrngkr

Tak sendirian, Konser Kemenangan itu juga bakal dimeriahkan oleh Juara Indonesian Idol musim ke-7, Regina Ivanova. Sementara itu, ada juga penampilan lain dari Malaka Band yang bakal semakin membuat konser menggila.

Bahkan nantinya para penonton bisa ikutan voting lagu apa yang harus dibawakan oleh Maria di atas panggung. Dengan begitu, Maria bisa benar-benar memuaskan penonton sesuai dengan keinginan mereka.

"Akan ada penampilan spesial juga, aku bakal kolaborasi dengan Kak @ivanova.regina. Kalian bisa request lagu apa yang pengen aku bawain dengan cara repost foto ini dan Kasih juga ya alasannya. Yang paling penting, jangan lupa tag aku + hashtag #IndonesianIdol #GrabTakesYouThere #GrabMariaIdol," pungkasnya.

Seperti diketahui, tak banyak juara Indonesian Idol yang mampu bersaing di dunia hiburan. Mampukan Maria Idol menepis 'kutukan' tersebut? Kita tunggu terus perkembangannya!

Jangan Lewatkan!

Maria Simorangkir Indonesian Idol Disebut Gendeng Oleh Maia Estianty!

Video Maria Simorangkir Jadi Pemenang Indonesian Idol 2018

Jadi Juara Indonesian Idol 2018, Maria Tak Ingin Menangis

Jadi Pemenang Indonesian Idol 2018, Maria Persembahkan Kemenangan Untuk Para Fans

Maria Idol Juara, Penampilannya Bikin Anggun Merinding

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -