Jadi Pemenang Indonesian Idol 2018, Maria Persembahkan Kemenangan Untuk Para Fans

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Jadi Pemenang Indonesian Idol 2018, Maria Persembahkan Kemenangan Untuk Para Fans Maria Indonesian Idol © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah melalui berbagai tahap yang kompetitif, akhirnya satu nama pemenang Indonesian Idol 2018 pun diumumkan. Yap, berhasil melampaui Abdul dalam vote Indonesian Idol, Maria Simorangkir pun diumumkan sebagai pemenang ajang pencarian bakat tersebut.


Maria sendiri tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya ketika diumumkan seabgai pemenang Indonesian Idol. Terlebih lagi mengingat usianya yang baru 16 tahun, Maria pun tercatat sebagai juara termuda sepanjang sejarah Indonesian Idol digelar. Ia pun mengungkapkan rasa syukurnya saat diwawancarai oleh awak media.


Kalahkan Abdul, Maria diumumkan sebagai pemenang Indonesian Idol 2018 © KapanLagi.com/Agus ApriyantoKalahkan Abdul, Maria diumumkan sebagai pemenang Indonesian Idol 2018 © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Menjadi juara The Next Indonesian Idol 2018 ini rasanya bahagia banget, senang banget, syukur sekali sama Tuhan. Karena tanpa Tuhan aku juga tidak bisa tetap semangat di Indonesian Idol ini," ujar Maria saat jumpa pers di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Selasa (24/4) dini hari.


Finalis asal Medan itu pun tak lupa berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya dan tentunya para juri yang selalu memberikan komentar membangun di setiap penampilannya.


Maria berhasil melampaui Abdul dalam jumlah vote Indonesian Idol © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMaria berhasil melampaui Abdul dalam jumlah vote Indonesian Idol © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Dan pastinya tanpa dukungan dan support dari semua orang yang udah men-support Maria, mendukung Maria. Rasanya Maria senang sekali, bahagia sekali bisa jadi bagian besar di Indonesian Idol ini dan pastinya untuk judges juga Maria terima kasih, karena tanpa komentar kalian semua, tanpa nasihat kalian aku tidak akan bisa sebagus itu," ungkap Maria.


Setelah juara Indonesian Idol 2018, tentunya karir Maria selanjutnya akan semakin cemerlang. Ia pun berharap karya-karyanya nanti bisa diterima masyarakat. "Mungkin dengan Universal (label) akan buat berkarya lagi lebih banyak. Mudah-mudahan karya aku bisa disukai sama semua orang," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending