Buat Video Musik, Duo Serigala Ogah Tampil Seksi Lagi?

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 07 Februari 2015 14:35
Buat Video Musik, Duo Serigala Ogah Tampil Seksi Lagi?
Duo Srigala tinggalkan kesan seksi @foto: facebook.com/DuoSrigala

Kapanlagi.com - Duo Serigala menjadi sebuah perbincangan hangat di dunia musik Indonesia. Grup musik ini memang dikenal dengan goyangan seksinya ketika beraksi di atas panggung.

Namun, goyangan seksi yang menjadi ciri khas mereka itu rupanya tak bisa lagi ditemukan di video musik terbaru mereka. Andhika eks Kangen Band selaku produser Duo Serigala nampaknya menghilangkan unsur seksi pada video klip kali ini.

Menurut artis dengan ciri khas rambut poninya itu, kesan seksi tetap akan menjadi ciri khas dari Duo Serigala. Namun, hal tersebut hanya ditunjukkan di dalam cara off air saja.

"Lebih nggak seksi karena yang seksi itu entar aja pas di off air. Kalau ini kan lebih ke masyarakat yang menurut gue seksi itu dari pakaian tergantung orang memandang" ujar Andhika.

Duo Serigala tak akan seksi @foto: facebook.com/DuoSrigalaDuo Serigala tak akan seksi @foto: facebook.com/DuoSrigala

"Kalau di video klipnya nggak ada unsur seksi kaya dangdut anak muda" mantan personel Kangen Band itu menambahkan.

Selain memberikan penjelasan tentang video klip baru Duo Serigala, Andhika juga membantah anggapan orang yang menilai goyangan mereka mengandung unsur seronok dan seksi. Menurutnya, hal itu masih dalam tahapan yang wajar.

"Kalau gue memandang seronok itu kalau nggak pakai pakaian kalau masih pake pakaian segala macem gue sih bukan" ujar pelantun Kembali Pulang itu.

Wah, bakalan tetap seksi nih kelihatannya Duo Serigala hihi. 

Baca Dulu Berita Ini

'Butuh Pengertian', Dodhy - Oly Winner Siap Rilis Klip Baru

Dodhy - Andika Nggak Sedang Bikin Band Baru, Terus?

Bagai Agen Rahasia, Penyanyi Ini Bawa Misi Hidupkan Musik Melayu

Ratna Dilla dan Tama Kangen Band Diamankan Polisi

Dikecam 3 Srigala, Andika Kangen Bikin Pernyataan Balasan!

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -