John Travolta Jadi Inspirasi Album Baru Kings of Leon

Fajar Adhityo  |  Jumat, 14 Juni 2013 14:01
John Travolta Jadi Inspirasi Album Baru Kings of Leon
King of Leon

Kapanlagi.com - Inspirasi para musisi bisa datang dari siapa saja, bahkan dari kalangan film sekalipun. Seperti Kings of Leon yang mengaku bahwa judul album terbarunya terinspirasi dari John Travolta.

Hal ini diungkapkan oleh Nathan Followill bahwa Mechanical Bull yang diambil sebagai judul album ini terinspirasi dari film yang dibintangi oleh John. Mereka mengaku jika melihat film Urban Cowboy yang dirilis pada tahun 1980-an itu.

"Kami sering melihat Urban Cowboy saat proses perekaman album ini. Maka kami pun ingin menamai album ini sesuai dengan film tersebut," ujar Nathan Followill.

John Travolta Pemeran Film Urban CowboyJohn Travolta Pemeran Film Urban Cowboy

Nathan menambahkan bahwa dia tidak memiliki nama lain untuk album tersebut. Saat proses penamaan album, mereka hanya mendapatkan 3 nama dan salah satunya Mechanical Bull.

"Kami sangat awal pada proses itu, kami telah mempersempitnya ke tiga nama, dan Mechanical Bull lah yang keluar," tukasnya.

Mechanical Bull akan dirilis pada 24 September. Namun lagu terbaru mereka telah sering dimainkan saat konser dan fans menyukainya.

Baca Juga:

Dalai Lama Akan Tampil di Glastonbury
Blur: Proses Rekaman di Hong Kong Berjalan Lancar
Mantan Istri Lionel Richie Didatangi Arwah Michael Jackson
Bass Pemberian Metallica Untuk Jokowi Batal Dilelang
Konser Beyonce di London Raup Penghasilan Terbesar
(dgs/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -