JKT48 Persiapkan Setlist Baru Selama 2 Minggu

Adhib Mujaddid  |  Minggu, 19 Januari 2014 10:31
JKT48 Persiapkan Setlist Baru Selama 2 Minggu
JKT48 @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tak banyak persiapan yang dilakukan idol grup JKT48 untuk mempelajari setlist ketiga mereka bertajuk Dareka no Tame ni. Melody mengaku, para member cuma memiliki waktu latihan selama dua minggu.

Berbeda dari setlist sebelumnya, Renai Kinshi Jourei yang dipersiapkan selama satu bulan. Dikatakan Melody, setlist terbaru itu mengharuskan para member Tim J menampilkan ekspresi yang variatif.

"Semua punya karakter beda. Di Pajama Drive ceria, Renai Kinshi Jourei dewasa, dan sekarang ini bermacam-macem ekspresi. Kita full latihan dua minggu. Kalau RKJ sebulan," papar Melody di Teater JKT48, FX Sudirman Jakarta Selatan, Sabtu (18/1) malam.

Kinal melanjutkan, mereka tak tahu berapa lama setlist ke-3 ini akan bertahan dimainkan di teater. Semua tergantung kepercayaan manajemen terhadap mereka dalam membawakan setlist Dareka no Tame ni (Demi Seseorang).

"Waktu Pajama tujuh bulan, RKJ setahun, kalau yang ini belum tahu. Bisa enam bulan, atau setahun juga bisa. Jadi Tergantung dipercayanya," tukas Kinal.


MUSIC BY NUMBERS

8 Model Pria Pasangan Britney Spears di Video Klip

6 Musisi Yang Sangat Beruntung Dalam Percintaan

8 Musisi Ini Sudah Kaya Sejak Lahir Lho!

10 Musisi Populer Yang Ternyata Punya 'Saudara Kembar'

5 Musisi Legenda Dengan Kematian Tragis

(kpl/tov/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -