JKT48 Band dan Dangdut Akhirnya Dapat Anggota Baru

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

JKT48 Band dan Dangdut Akhirnya Dapat Anggota Baru JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Sebagai pengganti setlist reguler, saat ramadan 2017 JKT48 menggelar beberapa event penting mereka. Mulai dari JKT48 School, Versus, Komedi, Charity, Bukber JKT48 Cafe, special 4 Gulali dan terakhir Audisi JKT48 Band dan Dangdut.


Seperti diketahui JKT48 Band dan dangdut terpaksa vakum beberapa waktu karena ditinggal lulus beberapa anggotanya. Sebut saja nama-nama seperti Dhike, Jessica Veranda dan Jessica Vania dari JKT48 band, serta Sendy Ariyani dari sub unit dangdut.


Dena Siti Rohyati dari tim J ikut bergabung dengan sub-unit dangdut © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoDena Siti Rohyati dari tim J ikut bergabung dengan sub-unit dangdut © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto


Dari release resmi JKT48 (22/06), saat audisi JKT48 band dangdut, akhirnya terpilih beberapa member untuk mengisi kekosongan tersebut. Yap, seperti Zahra Yuriva dari team J yang dipercaya untuk menjadi vokalis baru JKT48 Band.


Hanya saja sampai saat ini masih belum diketahui siapa yang akan menggantikan posisi Jessica Veranda sebagai bassist. Karena itu, posisi saat ini untuk JKT48 Band adalah Zahra Yuriva (Vocal), Devi Kinal Putri (Vocal), Maria Desy (Lead Guitar), Shania Junianatha (Guitar), Gabriella Margareth Warrow (Keyboard), Alicia Chanzia (Drum) serta Alicia Chanzia dari KIII menggantikan Jessica Vania sebagai drummer JKT48 Band.


Zahra Yuriva dari tim J terpilih sebagai vokalis baru JKT48 Band © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoZahra Yuriva dari tim J terpilih sebagai vokalis baru JKT48 Band © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto


Sedangkan untuk sub unit dangdut, nama-nama seperti Rina Chikano, Sinta Naomi, Dena Siti Rohyati dan Rona Anggraeni pun terpilih untuk menjadi anggota. Kemudian ada Dena Siti Rohyati dari team J serta Rona Anggreani dari KIII yang juga ikut bergabung ke sub-unit dangdut.


Tentu saja dengan kehadiran anggota-anggota baru, diharapkan JKT48 dapat berkarya lebih maksimal dalam setiap timnya. So, selamat untuk member yang terpilih ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Reporter:

Djoko

Rekomendasi
Trending