JFlow Sihir Lagu God's Plan Drake Jadi Versi Lebaran, Hamburkan Uang Untuk Sedekah

Guntur Merdekawan  |  Senin, 11 Juni 2018 20:22
JFlow Sihir Lagu God's Plan Drake Jadi Versi Lebaran, Hamburkan Uang Untuk Sedekah
JFlow / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - 16 Februari lalu, rapper kondang, Drake merilis sebuah video klip bertajuk God's Plan yang menyita perhatian dunia. Jika kebanyakan video klip Hip Hop lekat dengan imej sensualitas atau foya-foya kekayaan, Drake menciptakan kosep berbeda pada videonya kali ini.

Mantan kekasih Rihanna itu menghabiskan hampir US$ 1 juta atau jika dirupiahkan hampir mencapai 14 miliar untuk dibagi-bagikan dan disumbangkan ke mereka yang membutuhkan. Lagunya sendiri sangat catchy dengan beat yang asik untuk bergoyang. Hingga berita ini diturunkan, God's Plan sudah mencapai 622 juta view lebih.

Nah, video yang sensasional itu rupanya menjadi sebuah inspirasi bagi rapper kondang Tanah Air, JFlow. Ia pun lalu punya ide untuk mengcover lagu God's Plan dengan mengubah liriknya jadi Bahasa Indonesia dan temanya jadi tentang Bulan Ramadan sekaligus lebaran.

Konsep videonya pun sama persis, di mana JFlow menghambur-hamburkan uangnya untuk bersedekah di sebuah kawasan yang namanya tak disebutkan. Pada video tersebut, JFlow juga mengajak Youtuber bernama Usama Harbatah untuk berkolaborasi.


Video by: JFlow Official

Tentu saja apa yang dilakukan JFlow ini membuat banyak orang terkejut dan salut bukan main. Seperti diketahui, rapper yang juga sempat berkolaborasi dengan Denada ini adalah seorang non-muslim. Namun perbedaan agama tak jadi penghalang baginya untuk berbuat baik pada sesama manusia.

"Bulan Ramadan dan momen Lebaran selalu spesial buat gue, walaupun gue sendiri bukanlah seorang Muslim. Seumur hidup gue selalu dikelilingi sahabat, keluarga, rekan kerja dan pegawai yang beragama Islam dan gue belajar banyak hal dari mereka. Lagu dan video ini gue persembahkan buat semua yang merayakan Idul Fitri, mudik maupun tidak, semoga berkah kalian melimpah tahun ini. Selamat mencari ujung isolasi di toples-toples kue terdekat. Thank you Drake, OVO team, Karena Evans, Director X, Taj Critchlow, Young Money Ent, Cash Money Recs for the positive vibe inspired me to do this kind act on way smaller scale. God bless y'all," tulis JFlow di caption video postingannya.

Jangan Lewatkan!

Cerita JFlow Sukses Bujuk Jokowi Ngerap di Istana Bogor

[NOMINEE] 'De Nada', Sebuah Warna Baru Kolaborasi JFlow dan Denada

Video Klip Seksi 'Mutha Futha' Panen Pro dan Kontra, Begini Reaksi Denada

Denada Tanggapi Haters Yang Sebut Rambutnya Mirip Kuntilanak

Dibilang 'Nicki Minaj Indonesia', Begini Komentar Denada

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -