Jennifer Lopez Buat Gebrakan Baru bersama Mantan Suami

Mahardi Eka  |  Sabtu, 15 Juli 2017 13:58
Jennifer Lopez Buat Gebrakan Baru bersama Mantan Suami
The Hufftington Post

Kapanlagi.com - Jennifer Lopez dan Marc Antony memang sudah berpisah 7 tahun lamanya. Namun, hal tersebut tak membuat mereka berhenti membuat kejutan. Mereka kembali bersatu dan berkolaborasi untuk menghasilkan album bahasa Spanyol. Terakhir, mereka membuat album latin 10 tahun yang lalu. Album tersebut berjudul Como Ama Una Mujer.

J.Lo, begitu ia akrab dipanggil, sukses mendulang karir sebagai penyanyi, aktris, penari, produser, juri American Idol secara bersamaan. Kini bersama dengan mantan suaminya tersebut, J. Lo mewujudkan mimpinya. Ia menggandeng Marc untuk menjadi eksekutif produser dalam pembuatan album berbahasa latin ini.

Wanita berusia 47 tahun ini ingin melestarikan budaya Puerto Rico yang mengalir dalam darahnya. Sebagai orang Puerto Rico J.Lo tidak hanya menguasai bahasa Inggris, ia juga menguasai bahasa latin. Hal ini yang menyebabkan J.Lo menggandeng Marc untuk membuat album berbahasa Latin.

“Kami memiliki hubungan yang cukup lama, saya sudah mengenalnya dan kami sudah menikah selama 7 tahun, ketika hubungan kami berakhir, kami mendapati bahwa kami masih bisa menjadi teman baik dan album ini datang bersama untuk melakukan itu, membantu mengingatkan dimana saya dan Marc antony bisa bersenang-senang,” ujarnya. 

Dilansir pada acara berita A.S Extra, Jennifer Lopez menjelaskan proses rekamannya. "Kami berdua bertemu dengan musik, aku memintanya untuk berkolaborasi denganku, karena ini merupakan proyek gairah untuk semua orang yang terlibat. Kami menyukai apa yang kami lakukan saat itu, lalu dia masuk ke studio dan begitulah awalnya," ceritanya. Momen kerjasama ini diakui J.Lo mampu merekatkan hubungan mereka kembali sebagai sahabat. 

Billboard Latin Music Awards 2017 menjadi panggung perdana single terbaru bahasa Spanyol Jennifer Lopez, lagu ciptaan mantan suaminya ini berjudul Mirate. Dalam lagu ini perpaduan antara music ballad dan orchestra menjadi suguhan yang menarik. Mirate nantinya akan menjadi bagian dari album kedua JLo dengan menggunakan bahasa Spanyol, rencananya album ini akan rilis pada tahun 2017 oleh Sony Music Latin. 

Penulis: Shintya Juliana


Kabar Dari Jennifer Lopez

Jennifer Lopez Rilis Single Terbarunya, 'Ni Tu Ni Yo'

[FOTO] Jennifer Lopez Tertangkap Cium Mesra Pacar Barunya

Liburan ke Prancis, Jennifer Lopez & Pacar Habiskan Dana 4 Miliar

Setelah 2 Tahun, Ne-Yo Kembali Dengan Single 'Another Love Song'

[FOTO] Dinner, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Gandengan Tangan




(kpl/dka)


Setelah puas berlibur selama kurang lebih sepekan, kini keduanya kembali ke Amerika dan menjalani aktifitas rutin mereka sehari-hari.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -