Jelang Rilis Album Baru, Jay-Z Teringat Mendiang Amy Winehouse

Mahardi Eka Putra  |  Kamis, 31 Agustus 2017 13:58
Jelang Rilis Album Baru, Jay-Z Teringat Mendiang Amy Winehouse
KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Dalam sebuah wawancara bersama Podcast Rap Radar, Jay-Z membahas album terbarunya yang bertajuk 4:44. Tidak semata menawarkan musik yang enak didengar telinga, Jay-Z juga menawarkan isu-isu perselingkuhan, keguguran dan orientasi seksual dalam album terbarunya ini.  

Ya, setiap lagu di dalam album barunya ini bakal kontekstual sekaligus personal. Salah satu lagunya, yakni Smile khusus diciptakannya untuk sang ibu. Menurutnya sang ibu telah menjadi obat bius seumur hidupnya. Sementara single Blue’s Freestyle/ We Family yang dia persembahkan untuk putri kecilnya Blue Ivy.

Dalam wawancara tersebut, Jay Z menekankan pentingnya kesehatan mental di kalangan para musisi. Ia teringat kematian Chester Bennington akibat bunuh diri. Itu juga yang membawanya kepada kenangan bersama Amy Winehouse yang meninggal pada tahun 2011 akibat keracunan alkohol. 

Jay-Z mengingat kala itu dia bertemu saat Winehouse tampil di Joe’s Pub di Newyork City, Pemenang Grammy Award menjelaskan bagaimana dia merasa tersentil setiap saat Winehouse mulai tergagap. “Winehouse berusaha memberitahuku bahwa dia sedang menulis lagu dan aku menatap matanya dan mengatakan kepada Amy Winehouse saat pertamakali bertemu tetaplah tinggal bersama kami,” kenangnya.  

Baru-Baru ini Jay-Z mengungkapkan rasa kekesalannya terhadap Rapper Kanye West karena menyeret keluarganya di dalam konflik mereka, hal tersebut tidak dapat ditolerir oleh Jay-Z karena menurutnya Kanye telah melanggar peraturan tak tertulis di antara keduanya.

Penulis: Shintya Juliana

Kabar Terbaru Jay Z

Jay-Z Klarifikasi Perseteruannya dengan Kanye West

[FOTO] Beyonce Pamer Perut Rata Usai Melahirkan Bayi Kembar

Beyonce & Jay Z Asyik Dinner Romantis Tanpa Bayi Kembarnya

Jay Z Sebut Chris Martin Layak Disebut 'Modern Shakespeare'

Untuk Anak Kembarnya, Beyonce & Jay Z Pekerjakan 6 Pengasuh