Jelang Pengumuman Presiden, Komunitas Reggae Serukan Pemilu Damai

Trian Sulaiman  |  Senin, 21 Juli 2014 23:35
Jelang Pengumuman Presiden, Komunitas Reggae Serukan Pemilu Damai
Steven Jam ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Menyikapi hasil pemilu presiden yang diumumkan, Selasa (22/7), deklarasi pemilu damai pun diserukan oleh lapisan masyarakat, tak terkecuali Komunitas Reggae Indonesia (KRI).

"Gue mewakili Komunitas Reggae Indonesia meminta, mulai malam ini suarakan yang membuat hati kita lebih tenang dan damai," ujar Amir Zidane selaku ketua KRI di Equal Park Bar n Resto, Jakarta Pusat, Senin (21/7).

Pemilu kali ini memang berdampak besar bagi masyarakat, termasuk dalam tubuh KRI. Selain melek politik, diakui Amir, akun Facebook KRI pun menjadi lahan untuk saling menjelekkan satu sama lain.

Aksi damai anak Reggae ©KapanLagi.comAksi damai anak Reggae ©KapanLagi.com

"Di Facebook komunitas reggae saja jadi ajang berantem, bahasanya sudah nggak benar, kata-kataan. Menurut gue pribadi, mereka korban dari opini yang dibuat orang," paparnya.

Ditambahkan Steven Jam, untuk itu dirinya dan KRI membuat deklarasi damai menjelang hasil Pilpres. Siapa pun yang  terpilih, ia berharap dapat memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.

"Kita satukan lagi masing-masing paham. Kita nikmati saja, siapapun yang terpilih kita punya harapan," ucap pria yang akrab disapa Tepeng ini.

Sudah baca?

Kalau Pilpres Rusuh, Julia Perez: Ah Norak

Julia Perez Minta Para Artis Damaikan Indonesia

Ki Kusumo Kerahkan Laskar Amankan 22 Juli

Pasha Ungu: Siapapun Yang Terpilih, Selamat Bekerja

(kpl/tov/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -