Jason Mraz Rayakan Perilisan Album Baru Sambil Bawakan Hits Klasik

Sabtu, 11 Agustus 2018 14:22  | 

Jason Mraz



Jason Mraz © Splashnews

Kapanlagi.com - Bisa jadi banyak yang mulai melupakan sosok Jason Mraz dengan berbagai hits klasiknya seperti I'm Yours, Beautiful Mess, The Remedy dan lagu kolaborasinya bersama Colbie Caillat, Lucky. Cukup wajar pula, mengingat Jason Mraz terakhir kali meretas rilisan penuh di tahun 2014, YES!.

Namun pada tanggal 10 Agustus kemarin akhirnya Butterfly hit maker itu merilis album terbarunya yang berjudul KNOW. Bukan cuma itu saja, seperti dilansir dari Billboard, Jason Mraz juga secara khusus tampil dalam perhelatan Today Summer Concert Series.

Momen itu pun dijadikan Jason Mraz sebagai perayaan atas perilisan album penuh keenamnya setelah 4 tahun melangkah tanpa menghadirkan banyak musik baru. Menariknya, pada acara tersebut Mr A to Z itu secara spesial membawakan beberapa lagu baru dan hits klasiknya untuk para fans.

(bil/ntn)

1. Membawakan Lagu Baru dan Hits Klasiknya

Tak butuh waktu lama untuk segera menarik perhatian dan antusias fans ketika lagu-lagu hits seperti I'm Yours dan single yang sukses melambungkan namanya di tahun 2002, The Remedy, mulai dilantunkan. Jelas momen ini jadi terasa spesial dan intim untuk Jason Mraz bersama para pendengarnya.

Selain itu pada perayaan album KNOW ini Jason Mraz juga ditemani oleh sejumlah siswa dari Spark, sebuah group yang menyatukan anak-anak untuk menunjukkan kemampuan mereka. Bersama Jason Mraz, anak-anak kecil itu pun menampilkan passion mereka dalam seni.

KNOW sendiri menghadirkan 10 track baru dari Jason Mraz dan dirilis di bawah bendera label Atlantic Records. Sedangkan untuk urusan mixing lagu-lagunya, Jason Mraz mempercayakannya pada Tony Maserati yang sukses menangani artis-artis besar seperti Robin Thicke dan Usher.

2. Jason Mraz dan Christina Carano Menikah

Momen bahagia ini kian melengkapi perjalanan Jason Mraz yang saat ini sudah menjalani bahtera rumah tangga bersama Christina Carano selama 3 tahun. Yap, sebab pada tahun 2015 lalu, Jason Mraz secara resmi mengikat janji sucinya dengan sang kekasih dalam pernikahan.

Pada saat itu, Jason sendiri memang tidak memberikan konfirmasi apapun apakah dirinya memang telah menikah atau tidak, namun salah satu unggahan di akun Instagram dan Twitternya diyakini berkata lain. Apalagi di kolom bio dua akun resminya itu, ia sudah menambahkan kata 'husband (suami)'.

Dalam foto tersebut, terlihat Christina tengah berdiri di mengenakan sebuah gaun pengantin berwarna putih berbahan lace dengan kerah tinggi. Sebagai pelengkap ia juga mengenakan flower crown dan juga membawa buket bunga. Anggun!

3. Menikah di Historic Polegreen Church

Menurut penuturan seorang sumber pada Us Magazine, pasangan yang sudah berpacaran sejak 2011 itu mengikrarkan janji suci di Historic Polegreen Church di Virginia pada Minggu (25/10) lalu. Tak banyak yang mereka undang, hanya 50 tamu termasuk keluarga dan teman dekat saja.

"Minggu (25/10) kemarin Jason nikah dengan Christina. Upacara pernikahannya dipimpin Terces Engelhart. Sedikit sih yang diundang di sana cuma beberapa keluarga dan teman dekat saja. Masih belum ada fotonya selain yang di Instagram itu," tutur sumber.

Melalui sebuah wawancara dengan The Osider magazine beberapa waktu yang lalu, Christina mengungkapkan kalau ia memiliki cinta yang besar pada Jason Mraz. Karena itu, tidak heran kalau saat ini Jason Mraz selalu menyebarkan tema-tema cinta dan kasih sayang melalui lagu-lagunya.

Baca Yang Ini Juga!

Taylor Swift Beri Hadiah Istimewa Untuk Gadis Penerusnya

Lagu Baru, Colbie Caillat Tak Bisa Sembunyikan Rasa Senangnya

Ditabrak Orang, Jason Mraz Terlibat Kecelakaan Mobil

Musisi Jalanan Trendy! Ngamen Bawakan Lagu Jason Mraz

Bikin Gemes! Niat Nyanyi 'Im Yours' Bocah Ini Malah..

(bil/ntn)