Jari Teriris Drone, Enrique Iglesias Tetap Lanjutkan Konser

Erick  |  Senin, 01 Juni 2015 18:22
Jari Teriris Drone, Enrique Iglesias Tetap Lanjutkan Konser
Enrique Iglesias © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Pria bersuara emas yang satu ini sudah melegenda. Seluruh dunia kenal dengan nama besar dan suara merdu Enrique Iglesias, termasuk goyangannya di atas panggung yang meruntuhkan iman setiap wanita.

Beberapa hari lalu, Enrique menggelar sebuah konser di Tijuana, Mexico. Dalam konser tersebut ia mengalami kecelakaan yang cukup parah. Namun Enrique memaksa dirinya untuk tetap bernyanyi sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Ia baru saja membawakan beberapa lagu. Saat itu, ada sebuah drone mendekat ke arahnya untuk mengambil gambar. Yap, drone tersebut dilengkapi dengan action kamera di bawah badannya untuk merekam Enrique dari angle-angle yang tak terjangkau para awak media.

Detik-detik terakhir sebelum jari Enrique teriris © mirosawawecka/twitterDetik-detik terakhir sebelum jari Enrique teriris © mirosawawecka/twitter

Enrique, yang merasa bahwa angle dari drone tersebut kurang pas, segera melompat dan menangkap benda terbang tersebut dengan maksud agar penonton mendapatkan gambar yang lebih baik.

Namun pria ini lupa, bahwa drone dilengkapi dengan beberapa baling-baling. Ia menangkap begitu saja drone tersebut dan baru menyadari bahwa beberapa jarinya teriris cukup dalam dan mulai mengucurkan darah.

Enrique menangkap dengan tangan kiri, dan menyetel posisi kamera dengan tangan kanannya. Saat mengutak atik posisi kamera itulah beberapa jarinya terserempet baling-baling. Kaget dan merasa kesakitan, ia melemparkan drone tersebut.

Ia juga sempat berteriak kesakitan saat itu. Namun sebagai seorang penyanyi profesional, ia harus tetap melanjutkan pertunjukan hingga setidaknya 30 menit sebelum akhirnya kru memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit.

Baca juga yang ini:

Enrique Iglesias Sajikan Hal Spesial di SEX AND LOVE

12 Tahun Pacaran, Enrique Iglesias Belum 'Minta Restu' Ayahnya

[Video] Wow Simon Cowell Ternyata Bisa Ngerap

Fans Nekat Berenang Sebrangi Laut, Enrique Iglesias: Ini Gila!

Kylie Minogue dan Pharrell Williams Rilis Single Baru

(dai/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -