Enrique Iglesias Sajikan Hal Spesial di SEX AND LOVE

Nizar Zulmi  |  Rabu, 04 Juni 2014 09:50
Enrique Iglesias Sajikan Hal Spesial di SEX AND LOVE
Enrique Iglesias

Kapanlagi.com - Sosok penyanyi Enrique Iglesias mengawali karir dengan lagu-lagu bernuansa latin. Ia pun merasa nyaman dengan hal yang dibawanya hingga sekarang.

Memiliki darah latin yang mengalir dalam tubuhnya, Enrique Iglesias menuangkan kecintaan terhadap tanah kelahirannya dengan merilis album dua bahasa, Inggris dan Spanyol. Menurutnya, membuat lagu dengan dua bahasa tersebut sangat mengasyikkan.

Tampil dengan album baru berjudul SEX AND LOVE, Enrique mengemas sebelas track dengan perpaduan lagu bahasa Inggris dan Spanyol. Keputusannya ini ternyata berbuah manis saat hits dalam album tersebut sukses di jajaran chart di beberapa negara.

Enrique Iglesias kemas album dengan bahasa Inggris dan Spanyol ©contactmusicEnrique Iglesias kemas album dengan bahasa Inggris dan Spanyol ©contactmusic

Kebanyakan penggemar setia Enrique berasal dari Amerika Latin, oleh karena itu ia ingin memberikan kado spesial bagi mereka. Melalui sebuah wawancara dengan Daily Star, sang bintang menuturkan bahwa album ini ia persembahkan untuk fans di beberapa negara.

"Aku sangat bersemangat tentang album SEX AND LOVE karena itu adalah kedua kalinya aku merilis rekaman campuran bahasa Spanyol dan Inggris. Banyak penggemarku yang berada di negara berbahasa Spanyol yang merupakan awalku merintis karir," ungkap Enrique.

Menurutnya, menulis lagu dalam bahasa Spanyol lebih membuatnya menjadi diri sendiri. Penyanyi yang ngehits lewat single Somebody's Me ini juga mengungkap sering menulis beberapa lagunya saat tengah malam dan tak bisa tidur. Ia mengatakan hal terbaik sering datang saat malam hari.

Baca juga:

12 Tahun Pacaran, Enrique Iglesias Belum 'Minta Restu' Ayahnya

Ini Pendapat Enrique Iglesias Tentang Ditangkapnya Justin Bieber

Puluhan Gadis Berbikini Bertebaran di Pesta Enrique Iglesias

(con/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -