'Janet', Semangat Lena Permatasari Untuk Para Kaum Janda

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 14 November 2015 14:22
'Janet', Semangat Lena Permatasari Untuk Para Kaum Janda
Lena Permatasari © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tidak bisa dipungkiri kalau saat ini pernikahan seakan hal yang murah dan mudah bagi kebanyakan orang. Apalagi saat ini semakin banyak janda yang menjadi korban dari gagalnya pernikahan mereka dan kerap dipandang negatif.

Prihatin melihat kaum janda yang kerap dipandang seperti itu, pedangdut Lena Permatasari pun tak tinggal diam. Lewat talenta yang dimilikinya, ia meluncurkan sebuah single yang berjudul Janet yang merupakan singkatan dari Janda Nekat.

Bukan tanpa alasan, pedangdut kelahiran Sukabumi, 27 Mei 1987 itu membawa pesan positif bagi para janda. Yap, single yang dikemas dalam musik dangdut remix tersebut bertujuan untuk memberi motivasi kepada kaum janda untuk tetap semangat.

Lena Permatasari angkat derajat para janda yang kerap dipandang negatif © KapanLagi.com/Hendra GunawanLena Permatasari angkat derajat para janda yang kerap dipandang negatif © KapanLagi.com/Hendra Gunawan

"Janda sering dianggap miring. Kasihan mereka. Lewat single ini saya mau mengangkat mental dan moral para janda. Pokoknya, hidup janda!," tegas Lena saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan belum lama ini.

Lena mengaku single yang dinyanyikannya itu ditulis bukan berdasarkan pengalaman pribadinya, melainkan cerita dari teman-temannya. Dengan menggunakan bahasa yang simpel dan mudah dicerna, runner up ajang pencarian bakat Indonesian Next Star 2010 itu ingin kaum janda tidak lagi disepelekan.

"Nuansanya dangdut remix. Biar asyik buat joget-joget," pungkas Lena yang saat ini sedang mempersiapkan single berikutnya yang berjudul Baper.

(kpl/hen/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -