Via Vallen, Pedangdut Cantik Asal Sidoarjo Dengan 1 Juta Viewers

Natanael Sepaya  |  Senin, 02 November 2015 18:22
Via Vallen, Pedangdut Cantik Asal Sidoarjo Dengan 1 Juta Viewers
Via Vallen © Istimewa
Kapanlagi.com - Suka atau tidak, dangdut termasuk sebagai salah satu musik tradisional dan original milik bangsa kita. Lebih jauh, musik rakyat ini pun telah berkembang jauh dengan warna musik dangdut yang beragam dan menjanjikan dalam industri musik Tanah Air.

Hanya saja sensasi yang diciptakan melalui goyang aduhai atau busana minim membuat musik ini masih dipandang sebelah mata oleh kebanyakan orang. Namun hal tersebut justru tidak ditunjukkan oleh pedangdut yang satu ini, Via Vallen.

Cantik, Via Vallen jauh dari kesan goyangan dan busana minim yang sensasional © Instagram.com/viavallen/Cantik, Via Vallen jauh dari kesan goyangan dan busana minim yang sensasional © Instagram.com/viavallen/

Kalau kamu melihat cuapnya di Facebook, Twitter, atau bahkan Instagram, sebenarnya Via Vallen sudah cukup sering tampil di layar kaca dan sejumlah acara prime TV di beberapa TV swasta Nasional. Namun, siapa yang sangka kalau kepopulerannya justru lebih dahsyat dari rangkaian jadwal manggungnya yang padat.

Yap, hal tersebut ditunjukkan oleh para fansnya yang disebut VyanisTy. Kuat dan terus mendukung Via di hampir setiap penampilan off air maupun on air, popularitas pun bukan hal yang sulit dicapainya dalam waktu singkat.

Setia, kuat, dan terus bertambah banyak, VyanisTY jadi salah satu alasan Via Vallen untuk terus berdangdut © Instagram.com/viavallenSetia, kuat, dan terus bertambah banyak, VyanisTY jadi salah satu alasan Via Vallen untuk terus berdangdut © Instagram.com/viavallen

Lebih jauh, ia sendiri menjadi pedangdut yang jarang terlihat dengan busana minim atau bahkan goyangan aduhai di sejumlah video yang beredar di YouTube. Karena itu sangat wajar jika Via Vallen mampu meraih satu juta viewers di YouTube untuk single-nya yang berjudul Selingkuh.

So, apakah pedangdut asal Sidoarjo yang lumayan sering dibandingkan dengan Ayu Ting Ting oleh netizen ini adalah salah satu pedangdut perempuan masa depan Indonesia? Bisa saja. Nah, kalau menurut kamu sendiri bagaimana KLovers?

Sudah Baca Yang Ini?

Bawakan Lagu Dangdut, Rossa Demam Panggung

Dapat Piala Indonesia Dangdut Awards, Saipul Jamil Tak Percaya

Menang di Indonesia Dangdut Awards, Irwan D'Academy Terkejut

Daftar Pemenang Indonesian Dangdut Awards 2015, Ada Jagoanmu?

Indonesian Dangdut Awards 2015 Siap Bergema Malam Ini

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -