Jadi Tamu Kehormatan di Jerman, JFlow Siap Wakili Nama Indonesia

Natanael Sepaya  |  Jumat, 28 Agustus 2015 12:50
Jadi Tamu Kehormatan di Jerman, JFlow Siap Wakili Nama Indonesia
JFlow © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tentu bukan hal yang mudah untuk mengenalkan setiap ragam budaya dan kekayaan yang dimiliki Indonesia ke luar Negeri. Hanya saja, semua itu akan berbeda jika berada di tangan JFlow.

Yap, talenta dari skena musik hip hop Tanah Air ini mengenalkan Indonesia lewat berbagai cara unik dan kesempatan. Jika sebelumnya ia mengenalkan Indonesia lewat topinya yang bertuliskan '+62', pada tanggal 28 Agustus mendatang, ia siap mewakili Indonesia di salah satu festival besar di Jerman.

"tur saya itu dimulai dari tanggal 28 Agustus sampai 30 Agustus. Itu di Jerman, Frankfurt. Ini adalah rangkaian Frankfurt Book Fair, di mana Indonesia jadi tamu kehormatan. Museumsuferfest ini adalah festival kick off sebelum Frankfurt Book Fair di bulan Oktober. Museumsuferfest ini adalah festival musim panas terbesar di Eropa," ungkap JFlow saat bertandang ke markas besar KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa, (25/8/2015).

JFlow siap kenalkan Indonesia ke hadapan publik dunia © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoJFlow siap kenalkan Indonesia ke hadapan publik dunia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Tapi misi besar JFlow di Jerman itu tidak dilakukannya sendirian. Bersama sejumlah artis seperti Dwiki Dharmawan sampai Mian Tiara siap membawa nama besar Indonesia di hadapan publik Jerman, Eropa, sampai dunia.

"Ada banyak yang tampil, jadi keren banget. Untuk mewakili Indonesia yang lebih etnik ini ada Dwiki Dharmawan, Mian Tiara, Dira Sugandi, Bonita & The Hus Band, dan saya sendiri," pungkasnya.

Wah, salut deh untuk perjuangan JFlow mengenalkan Indonesia lewat berbagai cara dan kesempatan. Kalau kamu sendiri bagaimana nih KLovers? Berani bertindak kreatif seperti JFlow?

Sudah Lihat Yang Ini?

Belum Resmi Dirilis, Lagu Baru JFlow Sudah Dibajak Ribuan Kali!

Dolar Mencapai 14 Ribu, JFlow Akui Punya Banyak Simpanan

JFlow Kenalkan Indonesia ke Luar Negeri Pakai 'Kode Khusus'

'NATIONAL IS ME', Event Kemerdekaan Penuh Kreatifitas & Seni

Rapper Tenar Indonesia Ini Ternyata Fans Berat Anushka Sharma

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -