Jadi Seorang DJ, Ini Cerita Nadia Vega Soal Rokok & Alkohol

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 27 Juli 2016 06:31
Jadi Seorang DJ, Ini Cerita Nadia Vega Soal Rokok & Alkohol
Nadia Vega © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pekerjaan sebagai Disc Jockey punya kaitan erat dengan kehidupan malam yang penuh gemerlap, senang-senang dan kebebasan. Ya, kita tak bisa menutup mata jika memang para DJ ini kebanyakan manggung di klub malam yang memang dikhususkan untuk menikmati malam panjang.

Tentunya hal ini juga disadari oleh Nadia Vega yang selama 2 tahun terakhir bergelut sebagai seorang Disc Jockey. Rokok dan alkohol bukanlah hal yang asing di klub, lalu apakah Nadia mengkonsumsi dua barang ini?

Nadia yang bersemangat untuk menjadikan hidupnya sehat mengaku terlepas dari dua hal tersebut. Tapi ia tak menutupi jika dulunya pernah mencoba rokok karena rasa penasaran yang cukup besar.

"Emang pengen sehat, cuma kalo dulu agak penasaran akhirnya coba rokok. Ternyata nggak bisa, aku sakit," aku Nadia saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016). 

Bersih dari rokok dan alkohol, Nadia Vega ingin hidup sehat © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBersih dari rokok dan alkohol, Nadia Vega ingin hidup sehat © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Untuk alkohol, sejak awal Nadia tak pernah meminumnya meskipun berada di lingkaran para peminum. Pernah sekali ia mencoba memaksa badannya untuk minum, namun ada suatu dalam hatinya yang bergejolak dan menolak.

"Kalau untuk minum aku nggak pernah minum. Temen-temen aku minum. Aku harus cobain minum itu pun nggak bisa. Pas cobain, badan aku kayak nolak gitu," aku istri dari Sultan Jorik ini.

Bicara soal kesehatan tubuhnya, Nadia Vega mengatakan bahwa ia ingin belajar menjadi vegetarian. "Tadinya nggak dijaga, cuma selama empat tahun ini temen-temen aku kebanyakan makan vegetarian. Jadi aku udah mulai yang lebih sehat. Aku juga pengen vegetarian tapi masih belajar," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Album Kelar 80 %, Nadia Vega Sempat Buat Klip di Bromo & Jepang

2 Tahun Jadi DJ, Kini Nadia Vega Fokus Bikin Album

Nadia Vega Cerita Pengalaman Jalani Hari-Hari Sebagai DJ Wanita

Pulang ke Jakarta, Nadia Vega Siap Rilis Album Baru

Keren! Adik Nadia Vega Ternyata Jago Beladiri Loh

(kpl/far/otx)

Nadia Vega memang telah memutuskan kembali berkancah di dunia hiburan.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -