Album Kelar 80 %, Nadia Vega Sempat Buat Klip di Bromo & Jepang

Ahmat Effendi  |  Rabu, 27 Juli 2016 08:22
Album Kelar 80 %, Nadia Vega Sempat Buat Klip di Bromo & Jepang
Nadia Vega ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Artis cantik Nadia Vega bersiap-siap untuk meluncurkan album keempatnya dalam waktu dekat. Tak hanya di tanah air, album tersebut bakal rilis di dua negara yaitu Indonesia dan Singapura. Untuk proses kreatifnya pun Nadia juga melakukannya di banyak negara.

"Udah 80 persen. Sekarang tinggal persiapan launching aja. Kemarin video klipnya ada yang di Bromo, di Jepang, dan rencananya mau bikin di Belanda," tutur Nadia Vega di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016).

Dalam album barunya ini ada sekitar 7 album dengan genre elektro pop. Jika dulu Nadia lebih memilih lagu pop, maka kini hal itu sedikit bergeser. Ada pertimbangan tersendiri mengapa Nadia ingin meluncurkan album di dua negara.

Nadia Vega sekarang aktif sebagai seorang musisi. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaNadia Vega sekarang aktif sebagai seorang musisi. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kepengennya fokus di luar (negeri), karena aku juga kan tinggal di Singapura, kan deket sama Indonesia. Akhirnya aku pikir kalau bahasa, ada bahasa Indonesianya juga. Bikin album ini juga yang mendorong suami aku," ungkapnya.

Selama dua tahun terakhir Nadia Vega memang aktif sebagai seorang DJ dan hal ini memicunya untuk terus berkreasi. Yang pasti Nadia mencoba memanfaatkan kemampuannya tersebut ke jalur yang positif.

"Kalo dulu pop, sekarang ini elektro pop. Mungkin karena aku sukanya dengan lagu-lagu yang agak beda, sedikit banyak aku masukin di sini," tandasnya.

Simak Juga:

Nadia Vega Cerita Pengalaman Jalani Hari-Hari Sebagai DJ Wanita

Pulang ke Jakarta, Nadia Vega Siap Rilis Album Baru

Keren! Adik Nadia Vega Ternyata Jago Beladiri Loh

Selama di Singapura, Ini Yang Bikin Nadia Vega Kangen Indonesia

Tinggal di Singapura, Nadia Vega Kangen Dunia Hiburan Indonesia

(kpl/far/sjw)

Hal ini dilakukan lantaran dirinya merasa rindu akan dunia akting.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -