Coba Semua Bidang, Kini Nadia Vega Fokus Bikin Album

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 26 Juli 2016 20:35
Coba Semua Bidang, Kini Nadia Vega Fokus Bikin Album
Nadia Vega © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kecintaannya di dunia EDM ternyata membawa Nadia Vega ke muara yang baru. Setelah memikirkan matang-matang apa langkah yang akan ia ambil, Nadia mengatakan tahun ini akan fokus untuk menyelesaikan album keempatnya tahun ini.

"Tadinya kan waktu sebelum ke Melbourne semuanya aku ambil, setelah aku kuliah aku fokus animasi. Tahun kemaren projek sama suamiku aku kepengen sesuatu deh, aku break dulu di animasi. Tahun ini album dulu diselesaikan," ucapnya saat ditemui di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016).

Di awal karirnya, perempuan berusia 28 tahun ini memang terkenal sebagai seorang pesinetron. Namun, dia tak berhenti di situ saja. Dunia film dan musik pun ia selami.

Di dunia musik sendiri, Nadia telah meretas sebanyak tiga album. Berbeda dengan sebelumnya, akan ada nuansa elektro yang dimasukkan sebagai unsur album barunya nanti.

Nadya Vega tahun ini akan fokus bikin album © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaNadya Vega tahun ini akan fokus bikin album © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Bicara soal dunia DJ yang digelutinya sejak 2 tahun silam, menurutnya, musik EDM saat ini di Indonesia mulai diterima dengan baik oleh masyarakat. Tentunya, ini adalah hal yang cukup baik untuk Nadia tapi ia tak mau menjadikan itu sebagai patokannya bermusik. Mau diterima atau tidak karyanya nanti tetap akan ia kerjakan dengan sepenuh hati.

"Kayaknya udah mulai diterima (musik EDM). Tapi kalo musik aku, diterima atau nggak aku udah coba semaksimal mungkin aku kerjain sepenuh hati," akunya.

Nadia Vega pun sempat manggung di Singapura dengan label sebagai seorang DJ. Ia pun menceritakan pengalamannya ketika manggung di sana. "Kalau di Singapur, aku bebas bawain lagu yang aku suka. Kalau di sini kan lagu apa yang lagi disuka. Kalau di Singapur lagu baru juga kan aku mainin," ceritanya.

Ditanya dunia mana yang lebih menghasilkan DJ atau akting, Nadia menjawab bahwa semuanya tergantung dengan besar event dan judul film yang ia mainkan. "Tergantung event dan tergantung film (besar kecilnya bayaran)," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Nadia Vega Cerita Pengalaman Jalani Hari-Hari Sebagai DJ Wanita

Pulang ke Jakarta, Nadia Vega Siap Rilis Album Baru

Keren! Adik Nadia Vega Ternyata Jago Beladiri Loh

Selama di Singapura, Ini Yang Bikin Nadia Vega Kangen Indonesia

Tinggal di Singapura, Nadia Vega Kangen Dunia Hiburan Indonesia

(kpl/far/otx)

Nadia Vega memang telah memutuskan kembali berkancah di dunia hiburan.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -