Jadi Produser, Boy William Mengaku Sempat Merasa Stres!

Natanael Sepaya  |  Senin, 20 Maret 2017 16:22
Jadi Produser, Boy William Mengaku Sempat Merasa Stres!
Boy William © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Boy William baru-baru ini mencoba peruntungannya di dunia musik. Bersama seorang YouTubers, Ananta Vinnie, mereka pun berkolaborasi merilis single yang berjudul Flyin' Money. Tak hanya menulis lirik lagu dan mengisi bagian rap, Boy juga sekaligus menjadi seorang produser.

"Gue memang dari dulu pengen nyobain di belakang kamera, tapi nggak tahu produserin karya siapa. Akhirnya yuk kita bikin karya sendiri. Karena dulu belum ngerti dunia entertainment. Sekarang sudah merasa sudah ngerti lah. Bosan di depan kamera terus, pengen coba di belakang (layar)" ujar Boy disela-sela syuting video klip Flyin' Money di Studio 14, Jakarta Barat, Jumat (17/3).

Namun setelah menjajal menjadi seorang produser, rupanya Boy merasa kesulitan dan sedikit stres. Karena ia harus mempersiapkan semua keperluan untuk video klip. Bahkan sebelum syuting video klip berjalan, Boy tak bisa tidur.

Jadi produser, Boy William sempat merasa stres! © KapanLagi.com/Agus ApriyantoJadi produser, Boy William sempat merasa stres! © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Rasanya capek, stres gue. Sumpah beberapa hari ini stres banget. Gue biasanya sebagai host asal datang saja, sudah diset. Makanan sudah ada, baju, lampu sudah ada, tinggal baca script. Sekarang semuanya gue sendiri. Makanan orang-orang harus gue pikirin. Lampu, properti, set, dancer, make up, kostum. Ternyata produser nggak segampang itu. Banyak banget yang harus dipikirin," paparnya.

Cowok kelahiran 17 Oktober 1991 itu juga menegaskan alasannya mengeluarkan single bukan untuk menunjukkan keahliannya sebagai rapper melainkan tes uji dirinya sebagai seorang produser.

"Ini uji tes gue jadi produser. Karena dari awal gue sudah ngomong i don't wanna be a musician. Tujuan gue bukan jadi seorang musisi. Gue cuma orang yang cinta musik, penikmat musik. Jadi cuma di jalanin. Kalau nggak jalan ya sudah. Kalau jalan ya amin," pungkas Boy.

Baca Juga Yang Ini!

Debut Single, Boy William Gandeng Ananta Vinnie

Dicakar Fans, Dimas Anggara Malah Senang

Unggah Foto Mesra, Boy William Pacaran Dengan Putri Pengusaha?

Memasuki Pekan Kedua Tayang, PROMISE Disambut Dengan Euforia

Phobia, Ini Yang Bikin Dimas Anggara Ketakutan Sampai Mau Muntah

(kpl/rhm/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -