Rilis Lagu Baru, Boy William Gandeng Ananta Vinnie

Natanael Sepaya  |  Minggu, 19 Maret 2017 07:30
Rilis Lagu Baru, Boy William Gandeng Ananta Vinnie
Boy William © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sukses menjadi presenter dan bintang film, Boy William akhirnya mencoba peruntungannya di bidang musik. Boy memang kerap tampil ngerap dan beberapa kali meng-cover lagu. Kali ini, cowok kelahiran 17 Oktober 1991 itu membuat lagu berjudul Flyin' Money yang ia tulis sendiri liriknya dengan menggandeng seorang YouTuber, Ananta Vinnie yang terkenal dengan permainan launchpad-nya.

"Jadi gue ngefans banget sama karyanya Vinnie. Itu sudah pasti. Dia karyanya bagus-bagus banget. Gue punya lagu nih, Flyin Money, gue kirim lagunya ke dia. Awalnya kosong nggak ada musiknya. Gue punya lagu mau nggak kerjasama. Langsung oke. Ya sudah kita langsung kerjasama. Ini prosesnya cuma satu bulan, dari rekaman sampai syuting," ujar Boy saat syuting video klip Flyin' Money di Studio 14, Jakarta Barat, Jumat (17/3).

Lagu baru, Boy William gandeng Ananta Vinnie © KapanLagi.com/Agus ApriyantoLagu baru, Boy William gandeng Ananta Vinnie © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Lagu Flyin' Money sendiri bercerita tentang anak-anak milenial zaman sekarang yang hanya bisa menghabiskan uang orang tuanya saja. "Jadi lagunya ini inspirasinya sebenarnya pertamanya dari Boy. Lagu ini menceritakan tentang anak-anak kaya gitu," ujar Vinnie.

"Anak-anak milenial zaman sekarang yang ngabisin duit orang tuanya. Nggak bisa kerja. Di sini kami ngomongin bahwa anak milenial tuh harus kerja, tapi dalam bentuk rap. Mungkin bahasanya frontal. Ya zaman sekarang yang lagi happening kan yang kayak gitu. Contoh lagu-lagunya Rich Chigga, booming, viral. Jadi kami mau buat sesuatu juga untuk orang-orang yang seperti itu," lanjut Boy.

Lagu yang bakal rilis akhir Maret nanti rencananya akan rilis di channel YouTube Ananta Vinnie. Alasan mereka memilih YouTube untuk ajang promosi lagu lantaran saat ini semua orang lebih menonton YouTube dibandingkan televisi.

YouTube, jadi pilihan Boy William untuk merilis single barunya, 'Flyin Money' © KapanLagi.com/Agus ApriyantoYouTube, jadi pilihan Boy William untuk merilis single barunya, 'Flyin Money' © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kalau gue sendiri berangkatnya dari instagram dari bikin lagu remix dan lain-lain. Mulai di-notice orang dari situ dan responnya lumayan juga dan sekarang tahun ini gue banyak rilis original sih. Jadi bukan remix lagi," ungkap Vinnie.

"Kenapa gue sekarang terjun di YouTube karena memang zaman sekarang anak milenial kalau kita tanya kalau nonton acara di YouTube atau televisi. Pasti nontonnya di YouTube. Jadi gue harus tarik penonton ke platform yang baru karena menurut gue YouTube itu feature," pungkas Boy.

Baca Yang Ini Juga!

Dicakar Fans, Dimas Anggara Malah Senang

Unggah Foto Mesra, Boy William Pacaran Dengan Putri Pengusaha?

Memasuki Pekan Kedua Tayang, PROMISE Disambut Dengan Euforia

Phobia, Ini Yang Bikin Dimas Anggara Ketakutan Sampai Mau Muntah

Amanda Rawles Menjulingkan Mata, Dimas Anggara Malah Nyerah

(kpl/rhm/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -