Jadi Penutup Sempurna, Prophets of Rage Buat Gempa Hodgepoedge Superfest 2019

Jum'at, 06 September 2019 08:45


Prophets of Rage di Hodgepodge © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Grup musik Prophets of Rage menjadi penampil yang menutup panggung Super Music Hodgepodge Superfest 2019 hari terakhir, di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (1/9/2019) malam. Tak sabar menunggu, para pengunjung rupanya sudah memadati super music stage satu jam sebelum mereka tampil.

Penampilan mereka diawali dengan lagu "Indonesia Raya", tampak para penonton yang memadati area panggung mulai berdiri dan ikut menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia.

Setelah itu, diiringi bunyi alarm, Prophets of Rage yang beranggotakan Tom Marcello, Tim Commerford, Brad Walk, Chuck D, dan DJ Lord serta B Real muncul satu per satu dari balik panggung sambil mengepalkan tangan. Kehadiran mereka di atas panggung disambut dengan sorakan dan tepuk tangan meriah penonton.

1. Berpenampilan Apik

Real Be yang berpenampilan apik mengenakan sorban, sedangkan Tom Morello mengenakan topi bertuliskan 'Make Indonesian Rage Again'. Keduanya melemparkan sapaan kepada seluruh penonton sebelum menyanyikan lagu pertama mereka.

"Hei yo Indonesia, lets figth again and fight back," Seru Real B menyapa para penonton.

Tanpa basa basi, mereka pun langsung membakar semangat penonton dengan deretan lagu fenomenal mereka seperti Unfuck the World, Guerilla Radio, Hail to the Chief, dan Know Your Enemy. Selain itu, Prophets of Rage juga membawakan lagu-lagu dari grup asli para personelnya yang pastinya tak kalah seru selama penampilan mereka.

2. Hipnotis Penonton

Selama tampil hampir dua jam lamanya, Prophets of Rage berhasil menghipnotis seluruh penonton untuk melakukan Headbeng mengikuti alunan musik mereka. Tak tanggung-tanggung saking ramainya area panggung yang dipadati penonton yang melompat mengikuti musik, suasana sekitar panggung terasa bergetar seperti gempa oleh semangat para penonton yang asik menikmati penampilan dari Prophets of Rage.

Penampilan Prophets of Rage sukses menjadi penutup yang sempurna di Hodgepodge Superfest 2019. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya semangat penonton yang berbondong-bondong berdatangan ke super music stage walaupun sudah larut malam.

Baca Ini Juga

Hailee Steinfeld Hingga Afrojack Siap Guncang SHVR Ground Festival 2019

Tampil Di Acara Yang Sama, Ahmad Abdul Bangga Dengan Band Idolanya Di Hodgepodge 2019

'Konser Sewindu' Jadi Perayaan Delapan Tahun Tulus Bermusik

(kpl/irf/CDP)