Hailee Steinfeld Hingga Afrojack Siap Guncang SHVR Ground Festival 2019

Kamis, 05 September 2019 21:08  | 

Afrojack



SHVR Ground Festival 2019

Kapanlagi.com - Festival musik EDM tahunan, SHVR Ground Festival (SGF) 2019 bakal kembali hadir mengguncang Indonesia, tepatnya pada 6 dan 7 September mendatang. Venue yang dipilih adalah ICE BSD, Tangerang. Mengusung tema 'Galaxia Voyage', lineup yang dihadrirkan pun begitu menggiurkan.

Afrojack, Darius, Cold Blue, Orjan Nilsen, Future Code, Hailee Steinfeld hingga Jeremy Zucker adalah sederet nama-nama musisi Internasional yang bakal meramaikan SHVR Ground Festival 2019. Sementara itu, beberapa nama musisi lokal juga tak mau ketinggalan untuk unjuk gigi, seperti Andre Dunant, Attila Syah, Dipha Barus, Weird Genius hingga DJ Yasmin.

Performer #SGF19 / Credit: Dokumentasi PribadiPerformer #SGF19 / Credit: Dokumentasi Pribadi

Para Shiverian, sebutan bagi penonton #SGF19, bakal disuguhi 3 stage berbeda selama berada di dalam venue. Pada main stage (Horizon of Elysium), terdapat panggung yang begitu megah dengan setting tema 'Galaxia Voyage'. Lokasinya ada di Hall 7 & 8 ICE BSD. Nantinya semua headliners utama bakal tampil di sini.

Sementara itu, Stage 2 (Frozen Deep Sea Stage Indoor) terdapat di area Hall 10 ICE BSD. Di sini, para shiverian bisa menikmati sejuk dan dingin-nya alam bawah laut. Beberapa performer pilihan juga bakal tampil di sini. Yang terakhir, Stage 3 (Movement Stage Future Hemisphere) disediakan bagi para Shiverian yang ingin menikmati beraneka ragam makanan dan satu-satunya tempat untuk meeting point dan menyantap evening meals selama #SGF19 berlangsung.

 

 

1. Peraturan di #SGF19

Buat kalian yang berniat datang ke festival #SGF19, ada beberapa peraturan penting yang harus dipatuhi selama event berlangsung. Salah satu yang paling penting dan utama, pengunjung minimal harus berusia 18 tahun untuk bisa masuk ke dalam venue.

Adapun sistem pembayaran yang berlaku di seluruh Bar untuk membeli minuman adalah Cashless System atau Non-tunai. Pastikan melakukan top-up pada 'Cashless Wristband' kalian terlebih dahulu di seluruh top-up booth yang tersedia sebelum melakukan transaksi. Jika nanti saldo kalian masih sisa, tak perlu khawatir, karena kalian bisa melakukan refund. Namun perlu dicatat jika refund hanya berlaku di hari yang sama.

Sementara itu, sistem pembayaran yang berlaku di seluruh stand makanan adalah dengan tunai (cash only), jadi pastikan juga kalian membawa cukup uang tunai untuk dapat menikmati berbagai aneka makanan istimewa yang tersedia.

2. Harga Tiket

Tiket dapat kalian peroleh dengan cara membeli secara online di situs resmi SHVR atau secara offline di seluruh gerai Indomaret. Harga tiketnya pun beragam, ada yang untuk satu hari, pun 2 hari sekaligus.

GA 1 hari : IDR 747,500.-
GA 2 hari : IDR 1,150,000.-
VIP 1 hari : IDR 1,380,000.-
VIP 2 hari : IDR 2,300,000.-

Para party-goers pastinya nggak akan melewatkan event pesta besar-besaran ini dong. So grab the tickets before it's too late!

(kpl/gtr)