Jadi Model Video Klip, Mike Lewis, Tata Janeeta hingga Mey Chan Tak Mau Dibayar

Selasa, 22 Oktober 2019 14:23  | 

Tata Janeeta



Tata Janetta, Mike Lewis, Mey Chan ©istimewa

Kapanlagi.com - Artis Mike Lewis, penyanyi Tata Janeeta, Devi Demplon dan Mey Chan terlibat dalam proses pembuatan video klip Helena Lim bertajuk Pasrah yang belum lama dirilis. Yang menarik, mereka mengaku tak dibayar sepeserpun untuk menjadi model dalam video klip tersebut.

"Gak ada bahasa uang di sini, semua karena persahabatan," ucap Helena saat dijumpai di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Minggu (20/10).

1. Support Sahabat

Mey Chan sendiri mengaku kalau menjadi model video klip merupakan pengalaman pertama dalam karirnya di dunia tarik suara. Tentu saja, salah satu hal yang membuatnya mau lantaran mensuport sahabatnya yang ingin berkarya.

"Tentunya ini sangat spesial, dimana penyanyi menjadi model video klip, kebalik ini hahahaha," kata Mey Chan sambil menatap Helena.

2. Berharap Lagu Ini Bisa Diterima

Lagu bergenre pop itu diciptakan oleh musisi Ade Govinda. Tentunya, Helena berharap lagu tersebut bisa diterima oleh para penikmat musik Tanah Air.

"Lagunya sendiri berkisah seperti mengharapkan teman baik saya sama saya, tetapi ternyata dia biasa aja. Ya pasrah aja bertepuk sebelah tangan," tutup Helena sambil melempar senyum

Sudah Baca Yang Ini?

Rayakan Perbedaan, Shaggydog Rilis Single 'Jangan Gontok-Gontokan'

Alasan Titi DJ Tak Mau Luncurkan Lagu Religi di Bulan Ramadan

Gebrakan Baru Dari Powerslaves, Rekam Ulang Empat Lagu Hits

Slank Luncurkan Album Paripurna Bertajuk Slanking Forever

(kpl/aal/dim)