Alasan Titi DJ Tak Mau Luncurkan Lagu Religi di Bulan Ramadan

Jum'at, 11 Oktober 2019 17:00  | 

Titi DJ



Titi DJ ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan selama ini menjadi momen yang bagus bagi para penyayi Tanah Air untuk meramaikan khasanah musik dengan meluncurkan lagu religi. Namun begitu, Titi DJ memiliki penilaian sendiri.

Ia yang baru pertama kali memiliki lagu religi, memilih melepas lagunya bukan di bulan ramadan.

"Saya takut dibilang memanfaatkan momen, untuk mengejar lakunya saja, bukan untuk menyebar kebaikan agar mengingat Tuhan," kata Titi DJ ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (10/10).

1. Belum Tentu Laku

Selain itu, menurut ibu empat anak ini, belum tentu juga meluncurkan lagu religi di bulan ramadan, bisa diterima pecinta musik.

"Belum tentu juga (laku mengeluarkan lagu religi di bulan ramadan) dan setelah itu mau dikemanain lagunya. Makanya saya bikin lagu religi tidak harus menunggu bulan ramadan," imbuhnya.

2.

Lagu religi pertama yang diluncurkan Titi Dj, berjudul Tuhan Jaga Diriku karya cipta Reggie Chasmala. Lagu tersebut merupakan curahan hatinya sebagai seorang orangtua tunggal dengan empat anak. Liriknya berisi kerinduan seorang manusia untuk lebih dekat dengan Tuhannya.

"Saya dulu sempat khawatir di masa sendiri saya harus menghidupi empat anak sendiri, ada rasa khawatir membesarkan dan mendidik mereka, tapi lama-kelamaan saya menyadari ternyata ada sesuatu yang besar membantu saya untuk membesarkan anak-anak, mendidik anak-anak, siapa lagi kalau bukan yang maha kuasa," ucapnya.

Lagu tersebut sudah bisa dinikmati di berbagai platform digital musik dan channel youtube Emotion entertainment mulai JUmat, 11 Oktober 2019.

Sudah Baca Yang Ini?

I Love 3000, Lagu Stephanie Poetri Nostalgia AVENGERS: ENDGAME Langganan K-Popper

Pesona Stephanie Poetri Anak Titi DJ di Lagu 'Appreciate', Menawan!

Bukti-Bukti Stephanie Poetry Mirip Kareena Kapoor, Bak Pinang Dibelah Dua

Lepaskan 2 Murid Sekaligus, Titi DJ Tak Kuasa Tahan Air Mata

(kpl/dan/dim)