Garap Video Klip Baru, Aleta Molly Gandeng Esal Revano ke Eropa

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 17 Mei 2017 07:15
Garap Video Klip Baru, Aleta Molly Gandeng Esal Revano ke Eropa
Aleta Molly © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan single Metropolitan, penyanyi muda Aleta Molly kembali hadir dengan single barunya. Tak hanya satu, Aleta langsung menggarap dua single sekaligus yakni Anak Borju dan Jomblo. Tak main-main, Aleta pun langsung menggarap video klip dari dua single tersebut.

Yang menarik, video klip dari lagu Anak Borju dan Jomblo digarap di tiga negara Eropa. Belanda, Italia, dan Prancis merupakan spot yang dipilih untuk menjadi latar dari klip single-nya. Penyanyi Esal Revano pun didapuk menjadi model video klip dari dua single tersebut.

"Ide untuk membuat video klip di Eropa datang dari mamiku. Kebetulan mami dulu sekolah di Prancis dan lama tinggal di Paris. Pas banget aku ke Eropa jadi sekalian," ungkap Aleta saat dihubungi lewat sambungan telepon belum lama ini.

Aleta bikin 2 klip sekaligus di Eropa © Dokumen PribadiAleta bikin 2 klip sekaligus di Eropa © Dokumen Pribadi


Dari segi musik, dua single baru Aleta Molly ini tak jauh dari unsur EDM seperti lagu Metropolitan. Terutama untuk lagu Jomblo, di mana Aleta memang sengaja membuatnya lebih up beat.

"Musiknya tak meninggalkan ciri khas aku ada unsur EDM. Untuk lagu Jomblo memang sengaja ada unsur EDM karena kan jadi jomblo gak harus sedih. Dengan mendengarkan lagu ini, jadi jomblo bisa tetap happy," terang Aleta.

Membuat video klip di Eropa bukan tanpa tantangan. Cuaca yang dingin menjadi satu tantangan Aleta untuk dihadapi. Ia pun mencoba semaksimal mungkin agar video klipnya bisa disukai masyrakat.

Jangan Lewatkan!

Andovi Ngerjain Anak Artis Part 2

PRO TIPZ DARI DEWA CINTA BUAT LUPAIN MANTAN

Alasan Menyentuh di Balik Perubahan Diri & Penampilan Tata Liem

Curhat Tata Liem: Kegelisahan Gender, Kasih Keluarga & Masa Depan

Ultah Ke-41, Tata Liem Tiup Lilin di Kawasan Gunung Fuji

(kpl/pur/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -