Aleta Molly Berencana Ajak Syahrini Kolaborasi Untuk Albumnya

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Aleta Molly Berencana Ajak Syahrini Kolaborasi Untuk Albumnya Aleta Molly © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Memiliki album merupakan salah satu impian dari seorang penyanyi. Begitu juga dengan penyanyi muda, Aleta Molly, yang punya mimpi memiiki satu album di awal karirnya. Berandai-andai untuk albumnya nanti, Aleta ingin ada sebuah kolaborasi dengan idolanya, Syahrini lewat sebuah single.


Seperti diketahui, Aleta telah memiliki tiga lagu yakni Metropolitan, Anak Borju dan juga Jomblo. Yang menarik, video klip dari Anak Borju dan Jomblo dibuat di tiga negara Eropa, yakni Belanda, Italy dan Prancis. Tentu ini adalah sebuah kebanggaan bagi Aleta yang notabene masih terbilang baru di industri musik Tanah Air.

"Kalau album rencana tahun ini harus keluar dan saat ini baru 3 lagu yang jadi. Semoga di albumku ini nanti aku kepingin sih bisa duet sama idola ku teteh Syahrini. Semoga teteh Syahrini mau," ungkap Aleta saat dihubungi lewat telepon belum lama ini.


Aleta ingin bikin video klip di Jepang © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoAleta ingin bikin video klip di Jepang © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto



Setelah Eropa, Aleta punya mimpi besar untuk menggarap video klipnya di benua dan negara lain. Amerika Serikat adalah salah satunya. Dan Aleta memang sudah punya rencana untuk melakukan penggarapan klip di luar negeri lagi suatu saat nanti.

"Selanjutnya sesuai konsep juga dan pasti nya akan di umumkan kalau syuting di tempat yang berbeda dan negara berbeda. Rencananya sih ada negara lain yang view nya menarik, karena aku suka banget sama Eropa, tapi kalau sponsor syuting ke Amerika mau banget, mumpung aku masih belia pingin traveling keliling dunia juga," pungkasnya.


Sementara itu, untuk syuting klip dari 2 lagunya yang dilakukan di Eropa, Aleta 'memanfaatkan' jasa dari Esal Revano. Ya, seperti diketahui, keduanya merupakan penyanyi yang kini sama-sama bernaung di bawah management Tata Liem Record.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending