Jadi 'Korban' Selfie, Foto Paul McCartney Ramai di Twitter

Nizar Zulmi  |  Rabu, 16 Juli 2014 09:21
Jadi 'Korban' Selfie, Foto Paul McCartney Ramai di Twitter
Paul McCartney ©paulmccartney.com
Kapanlagi.com - Popularitas Paul McCartney sebagai salah satu pentolan The Beatles masih bertahan. Seiring dengan comeback-nya setelah berjuang melawan penyakit, bassist kidal ini jadi pusat perhatian kemanapun ia pergi.

Musisi 72 tahun ini pun tak lepas jadi objek selfie. Salah satu foto selfie-nya yang paling populer adalah dengan remaja yang satu ini.

Remaja bernama Tom White ini beruntung mendapat kesempatan berfoto bareng idolanya. Karena uniknya pose mereka berdua, foto ini banyak diperbincangkan di media sosial.

Yang cukup mengejutkan adalah Paul McCartney pun turut berkomentar dan memberi caption pada foto tersebut. Hal ini membuat sang anak kaget dan senang bukan main.

Dalam usianya yang sudah tak muda lagi, Paul McCartney masih begitu bersemangat untuk mengadakan gelaran konser di berbagai negara. Dirinya diketahui terserang virus berbahaya yang mengharuskannya dirawat secara intensif.

Dedikasi Macca terhadap musik sungguh patut diapresiasi. Pasalnya, hingga kini ia masih produktif dengan meluncurkan album NEW yang rilis 2013 lalu. Single Early Days bahkan baru dibuat video klipnya dengan melibatkan aktor Johnny Depp.

Berita menarik lainnya:

Keren, Paul McCartney dan Johnny Depp Ngejam Bareng!

Konser Setelah Sakit, Paul McCartney Bantu Pria Lamar Pacarnya

Sembuh Dari Virus Mematikan, Paul McCartney Siap Bayar Hutang

(gig/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -