Keren, Paul McCartney dan Johnny Depp Ngejam Bareng!

Nizar Zulmi  |  Senin, 07 Juli 2014 23:21
Keren, Paul McCartney dan Johnny Depp Ngejam Bareng!
Johnny Depp dan Paul McCartney @foto: ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Paul McCartney kembali lagi dengan lagu baru. Nampaknya pentolan The Beatles ini belum mau berhenti berkarya meski fisiknya mulai lemah.

McCartney menulis lagu berjudul Early Days, yang menceritakan kisah masa mudanya bersama mendiang John Lennon. Seperti yang kita tahu bahwa keduanya adalah sahabat baik yang menjadi peran penting di balik suksesnya The Beatles.

Selain menyajikan cerita untuk mengenang masa lalu, McCartney juga melibatkan aktor ternama, Johnny Depp sebagai model. Keduanya terlihat ngejam bareng dalam video klip lagu baru itu.

Paul McCartney dan Johnny Depp ngejam bareng dalam Early Days ©rollingstonePaul McCartney dan Johnny Depp ngejam bareng dalam Early Days ©rollingstone

Johnny Depp yang ngefans dengan band legendaris ini pun tak keberatan menjadi bagian dari lagu Early Days ini. Paul McCartney seperti mengungkapkan kerinduan yang dalam terhadap rekannya itu.

Berbalut suasana khas musik country, Paul McCartney menjadikan lagu ini sangat menyentuh. Klip ini terinspirasi oleh video lawas yang kemudian coba digarap ulang dengan menampilkan sosok Johny Depp sebagai bagian dari band.

Untuk menjiwai lagu ini, Paul McCartney mengajak Johnny Depp jamming bersama para musisi blues. Akhirnya, klip istimewa ini pun lahir dengan sentuhan ajaib McCartney, Vincent Haycock, Johnny Depp, dan pihak-pihak yang terlibat.

Buat para fans The Beatles, video ini pastinya akan membangkitkan kerinduan yang dalam dengan band asal Liverpool ini. Saksikan videonya di bawah ini.

Jangan lewatkan:

Keren, Wanita Ini 'Berubah' Jadi Johnny Depp!

Konser Setelah Sakit, Paul McCartney Bantu Pria Lamar Pacarnya

Sembuh Dari Virus Mematikan, Paul McCartney Siap Bayar Hutang

(rol/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -