Jadi Juri Rising Star, Harapan Ariel NOAH Belum Terwujud

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Diterbitkan:

Jadi Juri Rising Star, Harapan Ariel NOAH Belum Terwujud
Ariel Noah © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat Rising Star kembali hadir. Deretan juri dengan nama yang tak asing lagi siap memberikan masukan membangun untuk para kontestan yang 'bertempur' dalam ajang ini. Satu di antaranya adalah Ariel Noah.


Dengan namanya yang besar dan pengalamannya di atas panggung yang tak diragukan lagi, tak heran rasanya jika Ariel kembali mengisi bangku juri Rising Star. Bernama lengkap Nazril Irham, pria yang satu ini mengaku senang meski satu harapannya pada ajang ini belum terwujud.


"Senang, tadinya saya berharap bisa banyak melihat band ataupun grup, karena kalau yang lain cuman penyanyi doang. Memang tidak terlalu banyak (yang tampil dengan format band atau grup), tapi ada satu dua yang bagus-bagus sih," kata Ariel Noah saat dijumpai oleh rekan media belum lama ini.

1. Harapan Ariel Noah

Untuk KLovers yang belum tahu, di tahun 2018 ini Rising Star telah memasuki season ketiga. Sebagai juri, tentunya Ariel punya harapan tersendiri soal kontestan yang mengikuti ajang ini. Salah satunya Ariel menitikberatkan pada karakter para kontestan yang ia sebut sebagai misi khususnya.

"Mudah-mudahan rising star ini lebih beragam, karena itu yang kita usahakan. Enggak melulu yang nyanyinya baik dan benar aja, tapi dengan karakter yang kuat dan kita dapat beberapa karakter yang memang kuat dan sangat beragam. Jadi mudah-mudahan lebih menarik untuk dilihat," ujarnya.

"Misi khusus sudah jelas (saya punya), pasti. Karena karakter saya di rising star itu memang untuk fungsinya untuk menjaring kriteria yang grup ataupun band. Pasti yang saya tunggu, saya cari adalah itu, cuma ini ada band, haruskah atau enggak?" sambungnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Seberapa greget?

Di samping harapan yang telah disampaikan oleh Ariel Noah, KLovers pasti penasaran kan akan seperti apa sih Rising Star season ketiga ini? Dan akan segreget apa sehingga patut untuk dinanti-nanti?

Pertanyaan ini terjawab dengan kata kunci karakter. Menurut Ariel Noah, Rising Star season ketiga ini dipastikan cukup greget. Pasalnya ia telah mengamati para kontestan yang telah masuk ke tahap audisi. Dalam pengamatannya tersebut rupanya ada satu kontestan yang berhasil menarik perhatiannya dan membuat persaingan antar kontestan bakal sengit.

"Lumayan greget, karena kemarin (saya) lihat ada satu yang sangat menonjol, banget. Ada beberapa (kontestan juga) yang kita tuh enggak sabar publik lihat. Jadi lumayan greget," pungkas Ariel. Jadi nggak sabar kan nonton Rising Star season ketiga?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending