Jadi Juri Rising Star Indonesia, Yovie Widianto Bersanding dengan Penyanyi Papan Atas

Selasa, 27 November 2018 23:00  | 

Yovie Widianto



Ariel NOAH - Rossa - Yovie Widianto © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Kapanlagi.com - Setelah dua season berlalu, ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia (RSI) kembali digelar. Selain nama-nama lama untuk mengawal pencarian bintang baru Indonesia, kali ini RSI juga menggandeng Yovie Widianto untuk mengisi jajaran expert bersama Rossa, Ariel Noah dan Judika.

"Ada satu nama, mas Yovie selamat bergabung di talent search RCTI. Selain itu masih ada Ariel, Ocha dan Judika. Kita sudah melihat beberapa kontestan, dan pasti para expert udah melihat yang menarik. Kita mencari bintang baru di Indonesia," ucap Dini Putri, Director Programming & acquitition RCTI, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11).

1. Lalui Berbagai Tahapan

Sebelum tampil di babak live audition, para peserta harus berjuang mendapatkan vote pemirsa untuk mengangkat layar interaktif. Peserta juga harus melalui tahapan bertemu dan seleksi awal oleh para expert dan proses ini yang membuat Ariel NOAH bersemangat.

"Lumayan greget, karena kemarin lihat ada satu yang sangat menonjol banget. Ada beberapa yang kita tuh enggak sabar untuk publik melihatnya. Jadi lumayan greget," kata Ariel NOAH.

2. Mencari Penyanyi Penuh Tekad

Selain nama-nama beken di atas, acara tersebut juga nantinya akan dipandu Robby Purba dan Boy William, mulai dari tahap room audition, live audition, live duel, play off, semi final hingga grand final. Sementara babak room audition akan tayang setiap Senin dan Selasa mulai tanggal 17 Desember 2018 pukul 21.15 WIB.

"Yang aku cari orang-orang yang tekadnya sama kayak aku dulu, berharap ada Ocha yang lain, dari daerah bisa datang ke jakarta nyanyi, dan ga jalan ditempat," tutup Rossa.

Yuk Baca Juga:

Ariel NOAH Beri Tanggapan Soal Gosip CLBK Dengan Luna Maya

Luna Maya Curhat Hingga Menangis di #NebengBoy, Boy William Berterima Kasih

Buka-Bukaan, Luna Maya Ungkap Keterpurukannya Setelah Kasus Video Hot

Pernah Dua Kali ke Palu, Ini Komentar Ariel NOAH Tentang Korban Gempa

Setahun Putus, Sophia Latjuba Masih Berteman Dengan Ariel NOAH

(kpl/aal/gen)