Jadi Festival Musik Paling Ditunggu, Ini Daftar Lengkap Penampil Syncronize Fest 2022

Rabu, 10 Agustus 2022 19:43


Syncronize Fest 2022 © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Synchronize Fest 2022 akhirnya kembali digelar setrlag sebelumnya sempat tertunda selama dua tahun akibat pandemi Covid 29. Syncronize Fest 2022 akan dimulai pada tanggal 7 sampai 9 Oktober 2022 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mengusung tema Lokal Lebih Vokal, Syncronize Fest 2022 pun resmi mengumumkan jajaran musisi tanah air sebagai penampil. Founder sekaligus Festival Director Art Synchronize Fest, David Karto mengatakan, keriaan tahun ini menjadi amat ditunggu-tunggu masyarakat.

"Menjadi sebuah proses yang sangat ditunggu-tunggu untuk bisa bertatap muka lagi dengan semua penikmat dan penggerak ekosistem musik Indonesia di Synchronize Festival 2022," ungkap David Karto dalam jumla oers di M Block Space, Jakarta Selatan, Rabu (10/8).

"Semua telah berubah delam tiga tahun terakhir. Mari kita saling bahu membahu untuk bergerak bersama-sama lagi. Kemball ke akar membuat kita lebih sadar bahwa banyak sekali band atau talenta keren yang dimiliki bangsa Indonesia yang sebenarnya ada di sekitar kita," lanjutnya.

1. Musisi Tanah Air Jadi Tuan Rumah

Sesuai dengan temanya, Lokal Lebih Vokal, David mengatakan bahwa musisi tanah air sehsrusnya menjadi tuan rumah di negerinya sendiri.

"Hal ini sebagai penanda bagi kita untuk menjadikan musik Indonesia sebagai tuan rumah di negerinya sendiri," ucapnya.

Untuk tiket kategori tersisa yaitu Daily Pass Regular don Daily Early Entry Pass Synchronize Fest selanjutnya akan dijual pada 11 Agustus 2022 pukul 19:00 WIB melalui website resmi www.synchronizefestival.com. Setelahnya tiket On The Spot akan dijual dengan Jumlah terbatas pada bulan Oktober.

2. Jajaran Musisi Syncronize Fest 2022

Selain itu, adapun jajaran musisi yang akan memeriahkan Syncronize Fest 2022 yakni Agnez Mo, Ahmad Band, Cokelat, Potret, Kahitno, Radja, Gugun Blues Shelter, Deadsquad feat. Isyana Sarasvall, Erwin Gutawa & 3Diva (Krisdayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya). Ada juga Denny Caknan, David Bayu, Alam Mbah Dukun, Sujiwo Tejo, Senyawa, Gabber Modus Operandi, Voice of Baceprot, OM New Pallapa, The Groove Bersama Rieka Roslan, Yuke Sampurna dan Ali Akbar, serta Payung Teduh X Pusakata.

Tak ketinggalan Dipha Barus Bersama Bahana Bintang, Orkestra Nasida Ria Bersama Tjut Nyak Deviana, Jhonny Iskandar bersama Orkes Nunung Cs, Down For Life X Gondrong Gunerto. Lalu ada Oslo Ibrahim, Romantic Echoes, Bilal Indrajaya, Morad & The Band dan Pergelaran Swara Gembira untuk Guruh Sukarno Putra, Agatha Pricilla X Rayhan Noor, Ali, Asylum Uniform, BAP., Bleach, Daniel Dyonisius, Dirty Ass, Envy*, Faye Risakotta, Lorjhu`, Manjakani, Munhajat, Muram, Namoy Budaya, Perunggu, RL KLAV, Rub of Rub, Saturday Night Karaoke, Soegi Bornean, Swellow, Tabraidari, The Couch Club, The Dare, The Jansen, serta The Rang-Rangs. 

Jangan Lewatkan

Kembali Digelar Setelah 2 Tahun Tertunda Karena Pandemi, Syncronize Festival 2022 Beri Ruang Musisi Dari Pelosok Negeri Untuk Unjuk Gigi

Bakal Tampil di 'Kolaboraci', Bongky BIP Sebut Ajang Ini Adalah Momentum Keluarkan Energi Baru

Dinda dan Melly Goeslaw Luncurkan Kolaborasi Kedua Dalam 'Kamu Bukan Sejarah'

(kpl/irf/nda)