Jadi Duta Spotify Radar Global, Wajah Aziz Hedra Terpampang di New York

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Jadi Duta Spotify Radar Global, Wajah Aziz Hedra Terpampang di New York
Aziz Hedra Terpampang di New York (Credit: instagram.com/mmhdbilly)

Kapanlagi.com - Ada banyak prestasi yang diukir para musisi Tanah Air sepanjang tahun 2023 ini, salah satunya oleh Aziz Hedra. Ya, namanya sudah begitu besar lewat lagu Somebody's Pleasure. Kini, ia terpilih sebagai duta Spotify Radar Global mewakili Indonesia.

Tak heran jika kemudian, wajah Aziz Hedra sampai terpampang dalam Billboard Raksasa di kota New York tepatnya di Times Square, Manhattan. Area tersebut memang dikenal sebagai salah satu pusat destinasi wisata entertainment.

“MasyaAllah, aku bener-bener gak pernah menyangka akan sampai titik ini. Apalagi aku di info kalo kurasi ini dilakukan Spotify dan Rolling Stone Global. Kalo ditanya perasaan, mixed feeling banget," ujarnya baru-baru ini.

“Aku pernah sih ngasal ngayal asal gumam, bisa gak ya suatu hari muka gue terpampang di majalah internasional atau semacam itu lah. Yang terjadi malah beyond ekspektasi aku. Aku bersyukur banget, langsung inget Umi Aba," lanjut Aziz.

1. Ingin Membuat Gebrakan Baru

Menanggapi pencapaian ini, Aziz Hedra yang akrab dipanggil Adul merasa bersyukur dan ingin membuat gebrakan baru.

“Aku benar-benar harus terus belajar meningkatkan performance aku dan tentunya bersiap untuk langkah berikutnya. Karena pasti kita udah nggak boleh asal rilis aja,” ungkap Aziz.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Populer di Malaysia Juga

Mulanya, lagu Somebody’s Pleasure masuk chart Viral Indonesia di Spotify sejak Maret 2023. Bukan hanya populer di Indonesia, lagu ini juga populer di Malaysia, dengan masuknya ke chart lagu Malaysia sejak awal April 2023.

Mengikuti prestasi tersebut, lagu ‘Sombebody’s Pleasure’ berhasil menduduki Top 50 Indonesia di urutan ke-5 dan Top 50 Malaysia urutan ke-14. Kalau dilihat dari playlist featuring di Spotify sendiri, Aziz Hedra sudah berada di berbagai macam, seperti di ‘Lagi Viral’, lagu ini berada di urutan ke-6, ada juga di playlist Puncak Klasemen, Santai Sejenak, membadut, *brb crying*, hingga Spill.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending