Sempat Tak Menyangka, Aziz Hedra Kaget Bakal Tampil di Festival Cahaya Kebaikan

Diterbitkan:

Sempat Tak Menyangka, Aziz Hedra Kaget Bakal Tampil di Festival Cahaya Kebaikan
Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Aziz Hedra akan turut meramaikan Festival Cahaya Kebaikan yang digelar pada 13-15 September 2024. Festival ini menghadirkan berbagai musisi ternama Indonesia untuk memberikan penampilan terbaik mereka, dan Aziz Hedra dijadwalkan tampil pada hari terakhir, yakni 15 September.

“Aku kaget banget karena pertama ditanya cuma tanggalnya apakah aku available atau enggak ternyata pas aku tau acara ini, makin semangat lah," ujar Aziz dengan penuh semangat.

Selain menantikan penampilannya sendiri, Aziz juga mengaku sangat antusias untuk menyaksikan musisi lain yang akan tampil di festival tersebut. "Jujur aku malah excited pengen banget liat penampilan Tulus, Budi Doremi, dan tentunya Erwin Gutawa Orchestra yaa," kata Aziz sambil tersenyum.

1. Kesempatan Berharga

Festival Cahaya Kebaikan sendiri telah menjadi salah satu acara tahunan yang ditunggu-tunggu oleh pecinta musik di Indonesia. Dikenal dengan lineup musisi berkualitas, festival ini menawarkan suasana yang hangat dan penuh semangat positif. Aziz merasa bangga bisa menjadi bagian dari acara ini, terutama dengan deretan musisi lain yang juga tampil.

Bagi Aziz, tampil di festival ini adalah kesempatan berharga untuk bisa lebih dekat dengan penggemar dan menampilkan karya terbaiknya. Ia juga melihat festival ini sebagai ajang untuk saling berbagi energi positif melalui musik. "Sampai bertemu Hari Minggu nanti yaa," kata Aziz, menyapa para penggemarnya.

Penampilan Aziz di festival ini tentunya dinanti-nanti, mengingat ia selalu mampu menghadirkan nuansa yang segar dan enerjik di setiap penampilannya. Banyak yang berharap bahwa kehadiran Aziz akan menambah warna tersendiri di tengah suasana penuh kebaikan yang diusung oleh festival ini.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Dimeriahkan Musisi Papan Atas Lainnya

Festival Cahaya Kebaikan juga akan menjadi panggung bagi musisi-musisi lain seperti Tulus dan Budi Doremi yang dikenal dengan lagu-lagu mereka yang menyentuh dan membangkitkan semangat. Kehadiran Erwin Gutawa Orchestra pun diprediksi akan memberikan sentuhan megah pada acara ini.

Dengan berbagai penampilan menarik yang ditawarkan, Festival Cahaya Kebaikan dijamin akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi para penonton. Aziz Hedra pun siap memberikan yang terbaik untuk memastikan momen ini penuh dengan cahaya kebaikan, sesuai dengan tema festival tersebut.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ums)

Rekomendasi
Trending