Jadi Advisor Dalam 'The Voice', Miley Cyrus Tampilkan Aksi Nakal

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 04 Februari 2016 11:22
Jadi Advisor Dalam 'The Voice', Miley Cyrus Tampilkan Aksi Nakal
Miley Cyrus © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Kebolehan dari Miley Cyrus dalam dunia tarik suara memang tak perlu diragukan lagi. Namun, jika menjadi advisor vokal tentunya hal tersebut adalah sesuatu yang baru saja kita dengar.

Acara The Voice yang kini hendak menginjak sesi ke-10 yang akan menempatkan si bengal di posisi advisor vokal. Pengumuman tersebut disampaikannya sendiri pada hari Rabu (3/2) kemarin.

Lewat Twitternya, pelantun tembang Wrecking Ball tersebut memberikan sebuah foto sembari mengumumkan bakal keterlibatannya dalam acara tersebut. Dan satu aksi trademark Miley yang 'nakal' ditunjukkan dalam satu foto tersebut.

Ia menjilat tombol merah yang digunakan oleh para juri untuk memilih peserta yang hendak mereka karantina. Tombol tersebut adalah milik Christina Aguilera yang kembali lagi menjadi bagian dari acara yang cukup digandrungi publik Amerika Serikat tersebut.

Christina Aguilera yang sebelumnya sempat cabut dari acara ini, akhirnya kembali lagi setelah menggantikan posisi dari Gwen Stefani. Ia akan berbagi tempat dengan para juri lainnya seperti Adam Levine, Blake Shelton dan Pharrell Williams.

Sesi baru ini akan mulai dihelat pada 29 Februari mendatang. Well, akankah Miley menularkan 'kenakalannya' pada para kontestan?

Jangan Lewatkan!

TEBAK KEPRIBADIAN: Semirip Apa Sih Kamu Dengan Popstar Idolamu?

Buang Air Kecil di Rumah Angelina Jolie, Seorang Pria Ditangkap

Balikan, Miley Cyrus & Liam Bakal Tinggal Bareng di Rumah Baru?

FOTO: Saat Kanye West Berdandan Secantik Miley Cyrus, Kocak!

Balik ke Pelukan Liam, Miley Cyrus Pakai Cincin Tunangan Lamanya