Iwan Fals Akan Gelar Konser di Atas Flyover Kemayoran

 |  Selasa, 21 Januari 2014 20:21
Iwan Fals Akan Gelar Konser di Atas Flyover Kemayoran
Iwan Fals
Kapanlagi.com - Konser Iwan Fals bertajuk Nyanyian Raya menjadi puncak acara dari Net. Movement bakal diproyeksikan jadi perhelatan terbesar yang pernah ada. Pasalnya, panggung konser di dirikan di atas flyover Kemayoran.

Namun diakui CEO Net, Whisnutama Kusbandono, rencana itu masih menjadi ide sementara. Ia menambahkan, akses jalan layang itu akan ditutup sementara saat acara berlangsung.

"Nanti panggungnya di atas flyover di Kemayoran. Itu ide sementara. Jalanan juga akan ditutup saat konser Iwan Fals digelar," jelasnya di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/1).

Iwan Fals/@Foto: KapanLagi.comĀ®Iwan Fals/@Foto: KapanLagi.comĀ®

Ia menilai, pemilihan flyover Kemayoran lantaran kondisi lalu lintas disana tidak terlalu padat dibanding yang lain. Terlebih lagi mereka ingin memecahkan rekor untuk menyanyikan lagu kebangsaan terbesar di dunia. Diprediksi, konser itu akan terlaksana usai pesta pemilu tahun ini.

"Setelah pemilu itu baru gong. Lagu kebangsaan terbesar se-dunia. Saat ini rekor dipegang India dengan 500 ribu orang. Ide sekarang, akan dinyanyikan di Kemayoran," pungkasnya.

BACA JUGA:

7 Resep Jitu Awet Berpacaran Dengan Musisi

Agnez Mo, Nama Internasional Agnes Monica

Perdana Menteri Inggris Berharap Anaknya Tidak Tahu Miley Cyrus

Fatin Shidqia Lubis: Ahmad Dhani Orangnya Kreatif Banget

Iwan Fals Siap Buktikan Dirinya Pantas Disebut Legend

(kpl/tov/dis/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -