Iwan Fals Siap Buktikan Dirinya Pantas Disebut Legend

Adi Abbas Nugroho  |  Selasa, 21 Januari 2014 18:21
Iwan Fals Siap Buktikan Dirinya Pantas Disebut Legend
Iwan Fals

Kapanlagi.com - Sebutan musisi legend di beberapa artikel media rupanya membuat seorang Iwan Fals merasa malu. Oleh karena itu ia ingin membuktikan kalau julukan legend memang pantas disandang lewat konser bertajuk Nyanyian Raya.

Diketahui, Nyanyian Raya merupakan acara puncak dari konser 4 kota bertajuk Suara Untuk Negeri yang juga akan dilakukan Iwan. Adapun 4 kota itu adalah Medan, Bandung, Surabaya dan Jakarta.Konsernya sendiri akan dimulai dari Bandara Polonia Medan pada 26 Januari nanti.

"Kalau memang saya legend kita buktikan, seperti apa kata teman-teman. Kalau memang benar, yuk datang ke Nyanyian Raya, biar saya yakin saya adalah legend," kata Iwan di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/1).

Iwan Fals/@Foto: KapanLagi.comĀ®Iwan Fals/@Foto: KapanLagi.comĀ®


Tanpa adanya pembuktian lewat sebuah konser besar, Iwan mengaku malu jika dicap sebagai penyanyi legendaris. Di depan CEO Net, Wishnutama Kusubandio, Iwan mengaku akan membuktikan artikel awak media tentang julukan itu.

"Kalau cuma ditulis di kertas saja saya merasa malu. Makanya konser nanti saya terdorong dan terbakar ingin membuat nyanyian raya. Saya ingin membuktikan tulisan teman-teman media soal legenda tersebut," tukasnya.

BACA JUGA:

7 Resep Jitu Awet Berpacaran Dengan Musisi

Harry Styles Ungkap Tato Baru Berkaitan Dengan One Direction

Angez Mo, Nama Internasional Agnes Monica

Perdana Menteri Inggris Berharap Anaknya Tidak Tahu Miley Cyrus

Fatin Shidqia Lubis: Ahmad Dhani Orangnya Kreatif Banget

(kpl/tov/abs/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -