Istri Uki Sempat Down Saat NOAH Vakum

Fajar Adhityo  |  Rabu, 16 April 2014 20:50
Istri Uki Sempat Down Saat NOAH Vakum
Meitha Arum

Kapanlagi.com - Metha Arum seperti sudah tahu risiko yang akan dialami jika menikah dengan seorang musisi. Hal ini ia rasakan saat kasus video Ariel mencuat beberapa tahun lalu yang berdampak juga pada band Peterpan, dimana suaminya, Uki, salah satu personil.

Padahal kala itu band yang kini bernama NOAH tersebut amat disukai masyarakat. Namun dengan kasus itu band pun vakum dari kegiatan, alhasil asap dapur para personil tidak mengepul.

"Sempat down sih tapi bukan karena penghasilan melainkan lebih ke mental. Jadi yang harus dibangunkan mental. Alhamdulillah ketika di Bandung punya keluarga yang mensupport menghadapi cobaan itu,” katanya.

NOAH/@Foto: KapanLagi.com®NOAH/@Foto: KapanLagi.com®

Beruntung, Uki tak hanya mengandalkan kemampuan sebagai musisi saja. Tapi diam-diam suaminya itu memiliki naluri bisnis sehingga tidak terlalu tergantung pada band.

"Ternyata dia bakat di bisnis lain sehingga gak tergantung band. Saya gak ada kekhawatiran. Dia punya dasar atau pondasi yang kuat,” tutur pertama bernama lengkap Metha Yunatria Hikmah ini di sela peluncuran Nu Green Tea Royal Jasmine di Karawang, Jawa Barat, Rabu (16/4).

BACA JUGA:

Asyik Tampil, Penyanyi Ini Tak Sadar 'Bagian Pribadinya' Nongol

10 Merchandise Band Tergila dan Teraneh di Dunia

Pencipta Lagu Nike Ardilla Dapat Penjelasan dari Katy Perry

Alergi Parah, Miley Cyrus Batalkan Konser di Kansas

Lady Gaga Jadi Bintang Tamu di Festival Kpop

  (kpl/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -