Irsha Soraya Ingin Untuk Sehari Saja Ungkapkan Kerinduan

Jum'at, 26 April 2019 17:30


Irsha Soraya © Istimewa

Kapanlagi.com - Mendapat apresiasi atas karya yang ditelurkan dari penikmat musik Tanah Air merupakan salah satu semangat bagi para musisi untuk menciptakan karya baru. Seperti penyanyi Irsha Soraya yang belum lama ini menelurkan karya terbaru bertajuk Sehari Saja.

"Alhamdullilah masyarakat senang dengan lagu jangan telfon, makanya kali ini aku mengelurkan single kedua dengan judul sehari saja, lagu itu sudah ada di youtube, Kebetulan untuk kuga sekarang promo dimedia dan radio saja, doain aja semoga dekat-dekat ini bisa promo di stasiun tv atau diradio radio jakarta dan sekitarnya," ucap Irsha Soraya saat dihubungi lewat telepon.

 

 

1. Pengalaman Pribadi

Sama seperti single Jangan Telepon, dalam Sehari Saja juga merupakan pengalaman pribadi yang pernah dirasakannya dan tentunya banyak dari orang-orang di luar sana yang merasakan kerinduan yang teramat sangat pada seseorang.

"Sebenernya ini pasti dialamin sama banyak orang, waktu aku take lagu ini kebetulan pas banget sama suasana hati, memang lagi rindu kayak Dilan," jelasnya.

2. Berharap Disukai Masyarakat

Di singlenya kali ini, Irsha juga berharap agar masyarakat menyukai karyanya, agar ke depan dia terus bersemangat dalam menelurkan karya-karya selanjutnya.

"Semoga bisa diterima masyarakan, alhamdulillah sejauh ini pada seneng, khususnya teman teman terdekat dan keluarga juga, netizen yang selalu jadi pengamat aku, alhamdulillah pada seneng sama lagu ini ampe ada beberapa yang nangis dan jadi baper gitu berarti nyawa dari lagu ini nyampe kemereka," pungkasnya.

(kpl/aal/frs)