'Invisible', Single Baru Mendiang Christina Grimmie

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 20 Februari 2017 14:22
'Invisible', Single Baru Mendiang Christina Grimmie
Christina Grimmie via: The Telegraph

Kapanlagi.com - Setelah kehilangan nyawanya karena ditembak oleh salah satu fansnya, keluarga Christina Grimmie akhirnya merilis sebuah karya dari popstar cantik ini. Invisible menjadi judul lagu dari mantan kontestan ajang The Voice tersebut.

Nantinya, lagu tersebut akan menjadi salah satu track dalam album posthumous-nya. US Weekly mengabarkan bahwa materi-materi tersebut telah direkam sebelum kejadian penembakan Grimmie pada 10 Juni 2016 silam.

Kamis (16/2) kemarin, saudara Chritina, Macus Grimmie menjadi salah satu tamu di acara Elvis Duran and The Morning Show. Ia memperkenalkan lagu Invisible yang menjadi single utama dari album yang akan dirilis untuk menghormati perjalanan sang adik.

"Sejak 2015, dia terus mengasah kemampuannya, membuat lagu dan hasilnya ada 50 sampai 60 lagu yang sudah ada part vokalnya. Dia benar-benar bekerja keras. Ini mengagumkan. nggak ada orang yang pernah kutemui sebelumnya dengan etos kerja seperti ini, sungguh. Kami sangat bersemangat untuk merilis karya ini mengingat apa yang telah ia lakukan sebelumnya," tutur Marcus.

Nantinya ia dan keluarga berencana akan membuat sebuah organinasi kemanusiaan atas nama Christina Grimmie. Semasa hidup, memang Christina cukup vokal dengan perihal kanker, keselamatan hewan dan anti-bullying.

"Seperti yang banyak orang tahu, dia sangat bersemangat untuk memberikan awarness soal kanker payudara, keamanan binatang hingga anti-bullying. Banyak sekali hal. Jadi, kami mencari cara bagaimana cara terbaik untuk mengalokasikan dana yang telah kami dapatkan nanti," pungkas Marcus.

Christina Grimmie meninggal setelah melakukan show di Orlando, Florida, Amerika Serikat. Ia berpulang ketika usianya menginjak 22 tahun.

Jangan Lewatkan!

Kabar Duka, Pemeran Nenek di Banyak Drama Korea Ini Meninggal

Kelelahan, Al Jarreau Meninggal Dunia di Usia 76 Tahun

Tara Palmer, Putri Baptis Pangeran Charles Meninggal Dunia

Ini Barang Peninggalan Olga Syahputra Yang Masih Tersisa

Bikin Haru! Inilah Detik-Detik Pemakaman Oon Project Pop