Inul Daratista Ingin Seksi Seperti Jennifer Lopez

Fajar Adhityo  |  Selasa, 13 Mei 2014 13:50
Inul Daratista Ingin Seksi Seperti Jennifer Lopez
Inul Daratista

Kapanlagi.com - Pedangdut Inul Daratista mengaku selalu mengedepankan percaya diri dalam setiap kesempatan. Baginya, meskipun memiliki kekurangan, seseorang tak selayaknya minder di hadapan publik.

"Kalau kita percaya diri 100%. Kita akan membawa diri kita lebih dari orang lain," kata Inul di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/5) malam.

Karenanya, Inul pun selalu menganggap bahwa ia tetap seksi. "Diri saya selalu seksi. Kalau aku ada banyak kekurangan, jadi harus percaya diri," lanjutnya.

Penyanyi yang pernah berkonfrontasi dengan raja dangdut, Rhoma Irama itu tak takut ketika harus bersaing dengan para pendatang baru di belantika dangdut yang makin aduhai dalam urusan goyang.

Inul Daratista Selalu Tampil Seksi/@Foto: KapanLagi.com®Inul Daratista Selalu Tampil Seksi/@Foto: KapanLagi.com®

"Penyanyi dangdut relatif. Harus punya goyangan. Kalau untuk berkompetisi, goyang, itu penunjang aja. Bukan cuma goyang," tuturnya.

"Saya sangat mengagumi Jennifer Lopez. Di Indonesia belum menemukan (inspirasi). Porsi artis di indonesia belum ada. Saya mau sosok seperti dia, aura dia berjalan seperti apa. Aku terinspirasi banget sama mereka, Beyonce, Jennifer Lopez," tandasnya.

(kpl/ato/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -