Intip Keseruan Swifties di Acara The Eras Festival, Berasa Konser Bareng Taylor Swift Langsung!

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Intip Keseruan Swifties di Acara The Eras Festival, Berasa Konser Bareng Taylor Swift Langsung!
The Eras Festival di Bengkel Space, Jakarta (Credit Foto: KapanLagi.com/Syifa)

Kapanlagi.com - Reporter: Syifa

Taylor Swift yang disebut-sebut sebagai The Music Industry karyanya tidak pernah mengecewakan. Tidak heran banyak Swifties dari Indonesia yang rela pergi ke Singapura untuk menonton konsernya yang bertajuk The Eras Tour, mengingat negara tersebut jadi satu-satunya yang dikunjungi Taylor.

Namun, komunitas Swifties Indonesia mengobati para fans yang tidak berkesempatan untuk ikut menonton konser langsung dengan menghadirkan acara bertajuk The Eras Festival di Bengkel Space, Jakarta pada hari Minggu, 22 Oktober 2023. Open gate dimulai pada pukul 1 siang dan acara berakhir pada pukul 11 malam. Meskipun agenda acaranya seharian, energi Swifties tidak habis-habis.

Sebelumnya, komunitas Swifties Indonesia sering mengadakan acara yang tidak kalah menarik, yang terbaru adalah Fun Walk di GBK pada bulan Juli dalam rangka perilisan album Speak Now (Taylor’s Version) yang sempat viral di media sosial. Fun Walk akan kembali hadir pada 29 Oktober 2023 mendatang untuk menyambut perilisan album re-record terbaru Taylor, yakni 1989 (Taylor’s Version).

1. Berbagai Rangkaian Acara di The Eras Festival

The Eras Festival meliputi beberapa rangkaian acara, seperti Talk Show bersama Psikologis dengan topik bahasan tumbuh bersama lagu-lagu Taylor Swift serta Live demo bersama Naia Beau untuk mendapat hasil look rambut inspirasi Taylor. Tidak hanya itu, Swifties Indonesia juga mengadakan launching buku tentang Taylor yang berjudul The Eras Book.

Acara yang bersifat dari Swifties untuk Swifties ini penuh dengan kejutan, karena menghadirkan penampilan dari lima Swifties berbakat yang diiringi dengan sesi pembagian door prizes berupa album vinyl, dan merchandise official. Berbagai photobooth juga tersedia secara gratis dan unlimited dengan dua jenis yaitu photobox dan photobooth 360.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Karaokean Seru Penuh Energi

Puncak acaranya adalah Karaoke Night yang berlangsung selama tiga jam dengan setlist The Eras Tour mulai dari album debut hingga Speak Now (Taylor’s Version). Antusias Swifties yang sangat luar biasa ini membuat acara menjadi seperti konser sungguhan bareng Taylor Swift. Apa lagi saat lagu All Too Well 10 Minutes Version diputar, nyanyi dari lubuk hati terdalam seakan-akan lagi curhat sama Mbak Taylor nih, hehehe.

Tidak lelah berkarya, Taylor Swift lagi-lagi membuat kejutan untuk para Swifties dengan menayangkan konser film The Eras Tour di Indonesia pada 3 November 2023. Namun tiket presale film sudah dapat dibeli pada tanggal 27 Oktober 2023, lho. Jadi persiapkan diri kalian untuk war tiket, ya!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending