Nirina Zubir: Fashion Andien Banyak Menginspirasi

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 16 September 2015 15:35
Nirina Zubir: Fashion Andien Banyak Menginspirasi
Nirina Zubir © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - 15 Tahun sudah Andien bergelut di industri musik tanah air. Sebuah konser yang bertajuk METAMORFOSA 15 TAHUN ANDIEN baru saja digelar kemarin, Selasa (16/9) di Jakarta Convention Center.

Aktris Nirina Zubir salah satu penonton yang sangat antusias untuk melihat konser Andien tersebut. Tak sendirian, pemain film Comic 8 ini datang bersama sang suami, Ernest.

Ibu dua anak ini mengaku tak sabar untuk menonton aksi dari aksi salah satu sahabatnya tersebut. Menurutnya, Andien salah satu penyanyi yang sangat menginspirasinya dalam bidang fashion.

Penampilan Andien saat Konser Metamorfosa 15 Tahun Andien © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoPenampilan Andien saat Konser Metamorfosa 15 Tahun Andien © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Andien itu menginspirasi banyak hal dari segi fashion, kesehatan, jadi nggak sabar mau nonton gaya fashionnya. Karena katanya ada sesi pertunjukan fashion Andien," kata Nirina Zubir, saat ditemui di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Selasa (15/9/2015).

Tak hanya sajikan musik yang menawan saja, Andien juga mengedepankan keindahan visualisasi untuk memanjakan mata para penonton dalam konsernya kemarin. Salah satunya adalah parade busana yang ia lakukan sembari bernyanyi. Semua kostum-kostum indah tersebut adalah buah karya dari 5 fashion designer yang ia gandeng.

Bagi Nirina, dari beberapa banyak lagu Andien, dia mengaku paling suka dengan lagu Gemintang. "Yang paling aku suka sih lagu Gemintang. Karena dari lagu itu semua orang bilang Andien naik kelas," pungkasnya.

Tentang Konser Andien Lainnya

Tampil di Konser Tunggal, Andien Curcol Tingkah Pembantunya

Tampil di Depan Titi DJ, Andien: Seperti Jantung Pindah ke Lutut

Sukses Gelar Konser Tunggal, Andien: Rasanya Gila Banget

Mewah, The Cash Sampai GAC Ramaikan Konser 'Metamorfosa' Andien

Intip Backstage, Andien Pamer Baju Spesial Buat Konser Tunggalnya

(kpl/far/otx)

30 HARI MENCARI CINTA (2004) adalah film komedi romantis tentang tiga gadis yang berusaha mengakhiri kisah jomblo mereka.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -